Recent comments

  • Breaking News

    Bupati Kapuas Hulu Lantik 12 Pimpinan SKPD

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir, secara resmi melantik 12 pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, di aula Bupati Kapuas Hulu, Senin (16/10/17) pukul 10.00 WIB. 

    Pelantikan Aparatur Sipil Negara (ASN) baik pejabat pimpinan tinggi Pratama, Administrator serta Pengawas pada lingkungan Pemkab Kapuas Hulu tersebut dihadiri juga oleh Wakil Bupati Kapuas Hulu Antonius L. Ain Pamero, Sekretaris Daerah Kapuas Hulu H. Muhammad Sukri, Dandim 1206/Psb Letkol Inf M. Ibnu Subroto, Waka Polres Kapuas Hulu Kompol Dwi Budi, Kepala Kejaksaan Kapuas Hulu Rudy Hartono, Ketua DPRD kapuas Hulu Rajuliansyah dan para tamu undangan. 

    "Ada 120 ASN yang dilantik hari ini, 12 diantaranya merupakan pimpinan SKPD atau pimpinan tertinggi pratama di lingkungan Pemda Kapuas Hulu," kata Nasir di sela-sela pelantikan.

    Menurut Nasir, pelantikan pejabat ASN di lingkungan Pemkab Kapuas Hulu bertujuan untuk penyegaran para pejabat di pemerintah, khusunya di Kabupaten Kapuas Hulu. 

    Sebab lanjut Nasir, hal seperti ini merupakan yang selalu dilakukan setiap pemerintah, baik tingkat Kabupaten, Provinsi maupun Pemerintah Pusat. 

    Selain itu menurut Nasir, pelantikan kali ini merupakan sejarah, pertama kalinya pejabat eselon yang dilantik merupakan hasil dari lelang jabatan secara terbuka. "Ini benar-benar sejarah bahwa jabatan diperoleh melalui lelang terbuka," jelas Nasir.

    Meskipun demikian kata Nasir, setip pejabat ASN yang dimutasi harus siap ditugaskan dimana saja, agar tidak ada kejenuhan dalam bertugas.

    Dalam kesempatan tersebut, Nasir berharap agar seluruh pejabat yang dilantik dapat melaksanakan tugas sesuai aturan yang berlaku dan dapat melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya demi kesejahteraan masyarakat Kapuas Hulu itu sendiri.

    Bahkan dirinya juga meminta kepada Kepala SKPD baik yang lama maupun baru dilantik, program kegiatan harus mengacu terhadap visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu. [Amr]

    1 komentar:

    1. Semoga pendamping bupati kabupaten kapuas hulu berkontribusi dan berkometmen untuk majukann kapuas hulu melalui oppd masing2 dan lebih proramya bagaimana pad daerah lebih banyak dr tahun2 sebelumya dan ama dalam tugasnya

      BalasHapus

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro