Recent comments

  • Breaking News

    Si Jago Merah Lalap Empat Ruko di Putussibau

    Ruko gudang sembako yang ludes terbakar.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Ruko 4 pintu yang berada di Jalan dr. Syamsudin Putussibau, Kelurahan Putussibau Kota, Kecamatan Putussibau Utara, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, yang merupakan gudang penyimpanan sembako serta tempat pembuatan roti bakar ludes terbakar dilahap sijago merah, Jum'at (27/10/17) sekitar pukul 18.45 WIB.

    Kejadian tersebut sentak membuat petugas RSUD Achmad Diponegoro Putussibau serta pasien, sebab lokasi kebakaran tepat disamping yang bersebrangan dengan rumah sakit.

    Menurut informasi warga sekitar yang berhasil dihimpun media ini, tiba-tiba api sudah membesar. Belum lama api membesar baru pemadam kebakaran datang ke lokasi kebakaran untuk memadamkan kobaran api. 

    Ruko tersebut merupakan gudang sembako yang mudah terbakar, termasuk didalamnya banyak menyimpan tabung gas.

    Tampak api semakin merajalela melalap empat pintu ruko tersebut, sebab saat kejadian tiupan anginpun sangat kencang sehingga dengan begitu cepat api membesar serta melalap seisi gudang. Untung saja rumah warga yang bersebelahan dengan ruko tersebut selamat dari amukan sijago merah. 

    Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut dan belum diketahui kerugian pasti serta penyebab kebakaran tersebut.

    Akhirnya api bisa dipadamkan sekitar satu jam lebih oleh petugas Damkar dari Sat Pol PP, Yayasan serta mobil Water Canon Polres Kapuas Hulu.  [Amr]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    KPU

    Post Bottom Ad

    Dirgahayu RI
    Computer Pro
    Dirgahayu RI