Recent comments

  • Breaking News

    Ratusan Siswa SMA Siap Jadi Pemimpin

    SINGKAWANG, Uncak.com - Komandan Resimen Induk Daerah Militer (Danrindam) XII/Tanjungpura yang diwakili Wadan Rindam XII/Tanjungpura Kolonel Infanteri Danny Alkadrie membuka dengan resmi pelatihan Bela Negara untuk tingkat sekolah menengah, di lapangan Alianyang Rindam XII/Tanjungpura, Singkawang, Kalimantan Barat, Jumat (27/10/17) sore.

    Dalam kegiatan pelatihan Bela Negara yang diikuti sebanyak 311 orang dan pelaksanaan akan di didik selama tiga hari seluruhnya dari Siswa - siswi SMAN 2 Pontianak, Kalimantan Barat 

    Kegiatan ini untuk membentuk sikap, kepribadian, disiplin, kemandirian dan jiwa kepemimpinan serta tanggung jawab sebagai warga Negara Indonesia, ya diimplementasikan baik di lingkungan sekolah maupun di lingkungan masyarakat", ujarnya kepada awak media usai membuka acara di lapangan Rindam XII/Tpr.

    Untuk peserta latihan agar bersungguh-sungguh dalam mengikuti latihan ini. "Ikuti setiap kegiatan dengan gembira dan penuh rasa tanggung jawab", pesannya.

    Hadir dalam upacara pembukaan latihan Bela Negara para Komandan Satuan Pendidikan Rindam XII/Tpr, para Kabag Rindam XII/Tpr, Katim Gumil, dan para Perwira diluar satuan Rindam, juga hadir anggota Polri, Wakil Kepala Sekolah SMAN 2 Pontianak beserta seluruh Guru dan Stafnya.  [Pendam Tpr/Red]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan