Recent comments

  • Breaking News

    SMANSA Putussibau Lantik Ketua OSIS, DPK dan MPS


    Kapuas Hulu, Uncak.com - Di halaman Upacara, Kepala Sekolah Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Putussibau lantik ketua Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS), Dewan Perwakilan Kelas (DPK) dan Majelis Permusyawaratan Siswa (MPS), Putussibau, Kabupaten Kapuas Hulu.(16/10/17) M. Djisanudin, S.Pd., M.Si kepala sekolah SMA N 1 Putussibau  dalam sambutannya mengatakan ada 3 hal yang harus dilakukan OSIS, pertama menyusun Rencana Anggaran Kegiatan OSIS (RAKO), kedua Action Plan (Rencana Pelaksanaan Kegiatan) dan terakhir tindak lanjut atau realisasinya.

    "Apabila 3 hal tersebut tidak disusun oleh OSIS, maka kegiatan OSIS dibekukan". Sampainya

    Ia juga mengucapkan terima kasih pengurus OSIS, DPK dan MPS periode 2016-2017 karena telah membantu menyelenggarakan dan mensukseskan kegiatan sekolah.

    Setelah kepala sekolah menyampaikan amanat upacara, serah terima dilakukan secara simbolis dengan menyerahkan bendera OSIS dari Delias Noor kepada Andis Tito. Dilanjutkan penyerahan bendera dari Dani kepada Rendra Reymundus dan penyerahan bendera terakhir kepada Fathan selaku ketua MPS SMA N 1 Putussibau.


    Sebelum penutupan, Kepala Sekolah SMA N 1 Putussibau menandatangani surat tugas untu OSIS, DPK dan MPS periode 2017-2018 dan pada proses pelantikkan tersebut berlangsung kurang lebih 1 jam 30 menit dimulai pada pukul 07.00 WIB. [Amr]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro