Recent comments

  • Breaking News

    FLP Kalbar Akan Gelar Nobar Film Duka Sedalam Cinta di Mega Mall

    PONTIANAK, Uncak.com -  Forum Lingkar Pena (FLP) Kalimantan Barat (KalBar) akan menggelar nonton bareng (nobar) film yang berjudul Duka Sedalam Cinta karya Mbak Helvy Tiana Rosa, bertempat di Studio 4 XXI Mega Mall, Jalan A.Yani, Pontianak, Minggu 19 November 2017, pukul 09.00 WIB.

    "Film ini merupakan film edukatif, sangat baik ditonton oleh anak-anak, remaja muslim serta muslimah. Sebab film ini menceritakan tentang hubungan antara kakak dan adik serta orang tua. Selain itu, juga mengangkat persoalan dakwah sebagai kewajiban muslim maupun muslimah dan semangat berjilbab agar istiqomah dalam mengenakannya," ujar Ketua FLP Kalbar Darwadi kepada Jurnalis Warga, Jumat (10/11/2017).


    Dijelaskan Darwadi, kesempatan untuk menonton film karya dari Mbak Helvy Tiana Rosa ini sangat terbatas, karena film ini tidak bisa ditayangkan secara reguler.

    "Ini adalah kesempatan yang pertama dan terakhir untuk menonton film Duka Sedalam Cinta tersebut. Sebab film ini tidak dapat ditayangkan secara reguler karena tidak kebagian jatah tayang kecuali menggelar nobar khusus bersama rekan satu sekolah, satu kantor, satu pengajian atau satu yayasan," jelasnya.

    Oleh sebab itu lanjut Darwadi, kesempatan ini mestinya bisa dimanfaatkan untuk menontonnya.

    "Semoga warga Pontianak dan sekitarnya dapat meluangkan waktunya untuk beramai-ramai menonton film tersebut agar dapat menjadi ajang dakwah dalam memperjuangkan nilai agama," ungkapnya.

    Jurnalisme Warga: [Ria]
    Editor: [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    KPU

    Post Bottom Ad

    Dirgahayu RI
    Computer Pro
    Dirgahayu RI