Recent comments

  • Breaking News

    Kapolsek Kalis Hadiri Penyerahan Bantuan dan Monitoring Penggunaan DD

    saat memberikan bantuan secara simbolis dan monitoring DD.

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Bertempat di Aula balai Dusun Sungai Tempurau, Desa Rantau Kalis, Kecamatan Kalis, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Kapolsek Kalis Ipda Dedi Supriadi bersama anggotanya menghadiri penyerahan bantuan berupa tabung semprot kepada masyarakat Desa Rantau Kalis, Selasa (21/11/2017).

    Bantuan kepada masyarakat ini merupakan realisasi dari Dana Desa (DD) Tahap II Tahun 2017. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Muspika Kecamatan Kalis, Kades Rantau Kalis, perangkat Desa dan warga sebanyak 30 orang.

    Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Kapolsek Kalis, Sekcam Kalis Elias Kinston, SE, dan Kades Rantau Kalis. Adapun bantuan yang diserahkan tersebut yakni tabung semprot dan 10.000 ekor bibit ikan kepada masyarakat kelompok Tani Desa Rantau Kalis.

    Pada kesempatan ini, Kapolsek Kalis menyampaikan kepada masyarakat Desa Rantau Kalis tentang adanya MoU Bapak Kapolri , Mendagri dan Menteri Desa PDTT tentang peran serta Polri dalam pengawasan penggunaan anggaran DD dan Alokasi Dana Desa (ADD).

    "Kami minta kepada Kades Rantau Kalis berserta Staf agar tidak takut menggunakan DD dan ADD sepanjang bisa dipertanggung jawabkan, karena tujuan dari DD dan ADD adalah untuk membangun Desa," ujar Dedi dihadapan masyarakat Desa Rantau Kalis.

    Usai menenyerahkan tabung semprot dan bibit ikan, dilanjutkan dengan pengawasan dan monitoring penggunaan DD dalam bentuk pengadaan Bendungan air bersih di Dusun Tempurau, Desa Rantau Kalis.

    "Alhamdulilah semua berjalan lancar, dalam pengawasan DD dan ADD di Kecamatan Kalis ada 17 Desa yang kami awasi dan kami pantau. Saya bersama anggota selalu turun ke lapangan untuk melihat langsung pembangunan yang dilakukan. Semoga semuanya tepat sasaran dan bermamfaat bagi masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Kalis," harap Dedi.

    Jurnalisme Warga: [Belmi]
    Editor: [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro