Recent comments

  • Breaking News

    Laka di Kalis, Kapolsek Kalis Bersama Anggotanya Sigap Bantu Korban


    Kapolsek Kalis beserta anggotanya saat membantu korban kecelakaan.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) yang terjadi di wilayah hukum Polsek Kalis, Polres Kapuas Hulu, Kalimantan Barat tepatnya di depan Kantor Desa Kalis Raya, Kecamatan Kalis antara sepeda motor Revo warna hitam bernomor Polisi KB 3056 RE yang dikemudikan oleh Pembrianto Pane yang bertabrakan dengan sepeda motor jenis Supra warna hitam bernomor Polisi KB 5346 FB yang dikemudikan oleh Pardiyo, Jumat pagi (17/11/2017).

    Dengan sigap, Kapolsek Kalis Ipda Dedi Supriadi bersama anggotanya membantu korban laka lantas tersebut untuk dibawa ke Puskesmas Kalis serta mengamankan barang bukti ke Mapolsek Kalis.

    Sesaat setelah kejadian, Polsek Kalis segera menghubungi Sat Lantas Polres Kapuas Hulu. Tidak lama kemudian Sat Lantas Polres Kapuas Hulu tiba di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) guna mendata korban dan barang bukti.

    Setelah mendapat perawatan Intensif dari Puskesmas Kecamatan Kalis Sat Lantas Polres Kapuas Hulu bersama anggota Polsek Kalis membawa Barang bukti dan kedua korban untuk dirujuk ke RSUD Achmad Diponegoro Putussibau.

    "Apa yang kita lakukan ini adalah sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat, yakni melindungi dan mengayomi serta melayani masyarakat," ujar Ipda Dedy Supriadi singkat.

    Jurnalisme Warga: [Belmi]
    Editor: [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro