Recent comments

  • Breaking News

    Membanggakan, Atlit Panjat Tebing Kapuas Hulu Berlaga Ditingkat Provinsi

    atlit dan official panjat tebing Kapuas Hulu.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Atlit panjat tebing Kapuas Hulu ikut berlaga diajang kejuaraan tingkat Provinsi Kalimantan Barat yang diselenggarakan oleh Federasi Panjat Tebing Indonesia.

    Kejuaraan ini berlangsung dari tanggal 11-15 November 2017 di Venue Wall Climbing Sultan Syarif Abdurrahman Pontianak, Kalimantan Barat.

    Kejuaraan ini dilaksanakan sebagai syarat untuk ikut pada Pekan Olah Raga Provinsi (PORProv) tahun 2018 mendatang.

    Adapun atlit Kapuas Hulu tersebut, diantaranya yakni dari cabang kategori Speed Clasik yang diwakili oleh atlit atas nama Meiselia Devi harus puas diposisi ketiga dengan perolehan medali Perunggu.
    Sedangkan cabang kategori Boulder yang merupakan tim campuran yang dipersembahkan oleh Desi Fitriyani Syabah, Fransiska Siauling, Herison dan Wahyudi hanya mampu menyumbangkan perak.

    Fahriansyah, official atlit panjat tebing Kapuas Hulu ketika dihubungi via WA mengatakan bahwa dengan diikutsertakannya Kabupaten Kapuas Hulu pada Kejuaraan Provinsi, berarti Kapuas Hulu secara otomatis nantinya ikut berlaga ditingkat Provinsi pada tahun 2018.

    "Dengan ikut kerjuaraan tingkat Provinsi, kita berharap agar mendapatkan quota penuh yaitu delapan Putra dan delapan putri. Dengan quota penuh maka kita bisa bermain full disemua kelas yang dipertandingkan karena satu orang maksimal bisa bermain empat kategori," ujar Fahriansyah.

    Fahri menjelaskan, cabang panjat tebing untuk kejuaraan Provinsi tersebut, diikuti sembilan Kabupaten/Kota. "Nanti dirapat kerja akan diperingkatkan bagi setiap Kabupaten/Kota sesuai hasil kepastian dari KONI Provinsi," jelasnya. [Didi]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Pemilu 2019

    Post Bottom Ad

    Computer Pro