Recent comments

  • Breaking News

    Meski Banjir, Polres Kapuas Hulu Tetap Laksanakan Tugas Rutin

    Suasana apel pagi yang dipimpin langsung Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, walau halaman kantor Mapolres Kapuas Hulu terendam banjir.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Meskipun halaman Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Kapuas Hulu terendam banjir dengan kedalaman sekitar 30 - 60 Cm, namun tak menyurutkan semangat Kapolres beserta anggotanya untuk tetap melaksanakan tugas rutin yakni apel pagi.

    Apel pagi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, S.IK, MH, dan diikuti oleh Wakapolres, Kabag, Kasat, Kasi dan anggota serta ASN dilingkungan Polres Kapuas Hulu, Selasa (28/11/2017).

    "Meskipun kondisi kantor terkena banjir, tapi kami harus tetap melakukan pelayanan kepada masyarakat," ujar Imam Riyadi.

    Dikatakan Imam, salah satu pelayanan terhadap masyarakat terkait banjir ini yakni dengan melaksanakan patroli dititik-titik jalan yang tergenang banjir serta patroli ditempat-tempat warga menyimpan kendaraan, baik kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat dan roda enam, dengan tujuan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

    “Saya tegaskan lagi, banjir bukan menjadi kendala atau halangan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sesuai dengan program Kapolri yaitu PROMOTER (Propesoinal, Modern dan Terpercaya),” katanya.  [Rilis/Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro