Recent comments

  • Breaking News

    Pisah Sambut Camat Jongkong, Antara Kenangan dan Harapan

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kecamatan Jongkong, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat mengadakan acara pisah sambut Camat lama Walidad, SE. MM dengan Camat baru Drs. Abdullah Sani, bertempat di Aula Kecamatan Jongkong, Kamis (2/11/2017).

    Hadir dalam acara tersebut Staf Ahli Bupati Kapuas Hulu Bapak Drs.Abdul Karim, M. Si, Kepala Dinas Perhubungan Bapak H. Drs.H. Abdul Halim ,Kepala Desa se kecamatan Jongkong, Muspika Kecamatan Jongkong, ibu-ibu Dharma Wanita dan para tokoh agama, tokoh adat, serta tamu undangan lainnya.


    Dalam sambutannya, Walidad yang merupakan Camat lama mengucapkan terima kasih dan permohonan maaf kepada Camat Baru, Kepala Desa dan masyarakat baik secara dinas maupun keluarga.

    Walidad berharap pembangunan di Kecamatan Jongkong tetap berjalan sebagaimana mestinya meskipun dirinya sudah tidak menjabat sebagai Camat Jongkong.

    "Semoga pembangunan lebih dapat ditingkatkan dan silaturrahmi tetap terus berjalan walaupun saya bukan merupakan Camat Jongkong lagi," ungkapnya.

    Sementara itu Camat yang baru Bapak Drs. Abdullah Sani menyatakan bahwa dirinya siap meneruskan program pembangunan Camat lama dan mohon dukungan untuk kemajuan Kecamatan Jongkong.

    Beliau juga tidak lupa menyampaikan kepada Camat lama semoga sukses di tempat tugas baru. "Semoga Bapak Walidad sukses ditempat tugas yang baru," tuturnya.

    Pada kesempatan yang sama, atas nama masyarakat Kecamatan Jongkong, dimana kesempatan ini diwakili oleh Bapak H. Sutardi, S.Ag menyampaikan pesan dan kesan beliau.

    Beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada Camat Walidad selama menjabat Camat dan mudah-mudahan sukses ditempat yang baru.

    Adapun pesan kepada Camat baru, beliau mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Jongkong serta beliau juga memberikan arahan kepada Kepala Desa tentang laporan Keuangan secara transparan kepada masyarakat di Desa Masing-masing.

    "Dukung selalu keberagaman Jongkong hidup rukun berdampingan," ujarnya.

    Staf Ahli Bupati Bapak Drs. Abdul Karim.M.Si menyampaikan permohonan maaf Bupati dan wakil Bupati sebab tidak dapat menghadiri karena ada kegiatan lainnya.

    Pada kesempatan ini, Karim memberikan Penghargaan setinggi-tingginya terhadap Camat Walidad, SE, MM, serta selamat bertugas kepada Camat baru.

    Karim juga berpesan kepada Istri Camat agar mendukung tugas suami dengan mengaktifkan PKK untuk kesejahteraan dan bisa menempatkan dirinya di tengah masyarakat, dapat bersinergi dengan unsur yang ada baik dengan staf maupun Muspika serta Forkopimda.

    Demikian pula Karim berharap terhadap para Kades agar bisa melaporkan laporan keuangan desa dengan tepat waktu. [Didi]


    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    KPU

    Post Bottom Ad

    Dirgahayu RI
    Computer Pro
    Dirgahayu RI