Recent comments

  • Breaking News

    Terkait Banjir, Dandim 1206/Psb Himbau Jaga Keselamatan Diri dan Keluarga

    Dandim 1206/Psb, Letkol Inf Muhammad Ibnu Subroto
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Terkait bencana banjir yang melanda Kota Putussibau, Kabupaten Kapuas Hulu dan sekitarnya saat ini, Dandim 1206/Putussibau Letkol Inf. Muhammad Ibnu Subroto menghimbau kepada seluruh masyarakat Kapuas Hulu agar dapat saling membantu sesama warga yang mengalami musibah banjir.

    "Saya menghimbau kepada Seluruh masyarakat agar senantiasa memperhatikan keselamatan diri dan keluarga, serta saling bantu terhadap saudara kita yang mengalami musibah banjir," imbaunya.
    Dikatakan Ibnu, bahwa bencana jangan dijadikan obyek tontonan. Sebab sangat rawan dan membahayakan jiwa.
    suasana banjir landa Putussibau, KApuas Hulu
    "Seperti contoh Sungai meluap banjir, kemudian masyarakat rame-rame menonton dan merekam dari satu jembatan, bisa dibayangkan bila jembatan itu tiba-tiba ambruk tersapu air, maka timbul korban sia sia," pesannya.

    Oleh sebab itu lanjut Ibnu, setiap ada musibah, baik musibah banjir maupun musibah lainnya, pertama-tama yang harus dilakukan oleh masyarakat yakni menyelamatkan diri dan keluarga serta orang-orang terdekat lainnya terlebih dahulu.

    "Tujuan kita menyelamatkan diri terlebih dahulu agar kita bisa menyelamatkan keluarga, orang-orang terdekat dan bahkan menyelamatkan orang lain," ungkapnya.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro