Recent comments

  • Breaking News

    Truk Mogok Ditengah Jalan, Anggota Polsek Silat Hilir Sigap Atur Lalin


    anggota Polsek Silat Hilir saat mengatur lalu lintas.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Anggota Polsek Silat Hilir yang terdiri dari Kanit Lantas dan Kanit Sabhara melaksanakan pengaturan lalu lintas (lalin) di jalan poros simpang Silat, Kecamatan Silat Hilir, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Kamis (23/11/2017).

    Pengaturan lalu lintas yang dilakukan oleh Kanit Sabhara dan Kanit Lantas ini dikarenakan adanya dum truk yang bermuatan buah sawit mogok ditengah jalan dan tepat ditanjakan, sehingga mengakibatkan kendaraan baik dari arah berlawanan maupun satu arah tidak bisa melewati jalan tersebut.

    Hal ini juga diperparah oleh kondisi jalan yang rusak dan bergelombang, serta kondisi lubang yang dalam sehingga para pengendara harus berhati-hati terutama kendaraan yang menanjak di tanjakan tersebut.

    Selain jalannya rusak parah, juga tanjakan, sehingga para pengemudi kendaraan harus ekstra hati-hati.

    "Kami pun sudah berupaya semaksimal mungkin melakukan penimbunan dengan mengunakan tanah yang di campur batu, namun ketika diterpa hujan, tanah dan batu tersebut hanyut terbawa arus air hujan," ujar Kanit Lantas Polsek Silat Hilir Bripka Sugiono.

    Di jalan poros simpang Silat ini lanjut Sugiono, sangat banyak tempat yang rawan kecelakaan.

    "Tempat yang rawan kecelakaan tersebut seperti jembatan yang sudah amblas, jalan yang rusak parah yang berlobang dan berlumpur, serta bergelombang," ungkapnya.

    Dalam pelaksanaan pengaturan lalu lintas tersebut situasi aman dan kondusif serta disambut baik oleh warga pengguna jalan.
    Jurnalisme Warga: [Sigid]
    Editor: [Noto]

    2 komentar:

    1. Tolong perhatikan jalannya itu, banyak dilalui mobil yg melebihi sarat. Jangan dibiarkan begitu saja.

      BalasHapus
    2. Kapan kami bisa melewati jalan yang baik???

      BalasHapus

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro