Recent comments

  • Breaking News

    4 Artis Cantik Akan Tampil di Objek Wisata Gurung Ampar Riam Mengelai

    Brosur kegiatan.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Tepat 1 Januari 2018, objek wisata Gurung Ampar yang terletak di Desa Riam Mengelai, Kecamatan Boyan Tanjung, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, akan kedatangan empat (4) orang artis super cantik yang berasal dari Ibukota Kecamatan setempat.

    Adapun keempat orang artis penyanyi super cantik itu, diantaranya yakni Desy, Mira, Liza dan Yola. Sedangkan musik yang akan mengiringinya yakni OGT New Star Putussibau.

    "Keempat artis penyanyi tersebut sengaja dihadirkan oleh pihak panitia pelaksana untuk menghibur para wisatawan yang datang berkunjung," ujar panitia pelaksana objek wisata Gurung Ampar, Rismono kepada uncak.com, Jumat (29/12/17).

    Rismono yang juga akrab disapa Aan Yogi ini menjelaskan, diadakannya acara di objek wisata tersebut, dalam rangka menyambut pergantian tahun atau tahun baru, 1 Januari 2018. Selain itu, juga untuk memperkenalkan objek wisata Gurung Ampar kepada khalayak.
    Aan Yogi (Rismono), Panitia pelaksana kegiatan objek wisata Gurung Ampar, Buyan Ulu, Desa Riam Mengelai.

    "Selain untuk menyambut serta memeriahkan tahun baru 2018, juga untuk memperkenalkan keindahan panorama alam yang ada di Buyan Ulu, yaitu objek wisata Gurung Ampar ini kepada masyarakat luas," jelas Aan Yogi.

    Menurut Aan Yogi, objek wisata tersebut tidak kalah indahnya dengan objek-objek wisata lainnya yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu, dimana keindahan panorama alam disekelilingnya masih asri dan sangat menakjubkan, sehingga rugi apabila tidak dikunjungi, terutama oleh para wisatawan pecinta alam.

    "Jarak tempuh objek wisata tersebut sangat dekat, yakni hanya berjarak lebih kurang 8 KM saja dari simpang empat Boyan Tanjung, dan mudah diakses dengan menggunakan kendaraan, baik roda dua maupun roda empat, sebab ruas jalannya cukup baik," terangnya.

    Lebih lanjut Aan mengatakan, bahwa untuk masuk ke objek wisata tersebut, para pengunjung nantinya hanya mengeluarkan biaya untuk membayar Harga Tiket Masuk (HTM) sebesar Rp.15.000.

    "Harga tiket masuk itu relatif murah, sebab jika sudah sampai disana, maka semua itu akan terbayar lunas ketika melihat pemandangan alamnya yang sangat indah dan menakjubkan," ungkap Aan.

    Aan berharap, semoga acara ini nantinya dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan yang direncanakan sejak jauh hari.

    "Semoga acara ini nantinya ramai dikunjungi oleh para wisatawan, baik dari Kecamatan setempat maupun diluar Kecamatan bahkan diluar daerah," harap Aan Yogi. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro