Recent comments

  • Breaking News

    Puluhan Tahun Menanti, Akhirnya Ruas Jalan Puring Kencana Diaspal

    Inilah ruas jalan di perbatasan Puring Kencana yang baru pertama kalinya diaspal sepanjang 2 KM.

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Sudah puluhan tahun warga menanti, sejak ruas jalan perbatasan di Kecamatan Puring Kencana, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat dibuka, baru kali ini diaspal.

    Plang proyek pengaspalan ruas jalan Puring Kencana.
    Meski pengaspalan pada ruas jalan tersebut hanya sepanjang 2 (dua) KM saja. Namun dengan diaspalnya ruas jalan tersebut, warga sekitar sangat antusias menyambutnya, sebab belum pernah ada pengaspalan sebelumnya.

    ”Kita berharap agar proyek pengaspalan ini ada kelanjutannya mengingat hanya sepanjang 2 KM saja, dan semoga pemerintah bisa mengupayakan pengaspalan ruas jalan ini hingga ke Nanga Kantuk di tahun depan,” ungkap Ibu Karolina Kupa selaku tokoh masyarakat Desa Sungai Antu penuh harap, Jumat (29/12/17).

    Sementara itu, warga yang sering melintasi jalan tersebut, Lidia juga ikut merasa senang dengan adanya pengaspalan jalan di Puring Kencana.

    “Semoga proyek pengaspalan ini bisa berlanjut, sehingga tidak cuma sepanjang 2 KM saja,” katanya.

    Proyek pengaspalan ruas jalan tersebut, dikerjakan oleh PT. Sinar Teliyai dengan Nomor kontrak/ tanggal : 620/23-PK/DPUSDA/BM-2017/Tgl 10 Agustus 2017.

    Adapun nilai kontrak proyek sebesar Rp 5.961.260.000 yang bersumber dari APBD Kabupaten Kapuas Hulu Tahun Anggaran 2017, dengan waktu pelaksanaan selama 140 hari Kalender dengan Konsultas pengawas dilakukan oleh PT.Fini Rekaya Konsultan. [Yovita]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad