Recent comments

  • Breaking News

    Jelang Tahun Baru, Polsek Putussibau Utara dan Silat Hulu Cek Stok BBM

    Kapolsek Putussibau Selatan beserta anggotanya saat mengecek stok BBM dibeberapa APMS di wilkumnya.


    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam rangka menjaga stabilitas harga Bahan Bakar Minyak (BBM) di Kota Putussibau dan sekitarannya menjelang perayaan tahun baru 2018, Polsek Putussibau Utara dipimpin langsung oleh Kapolsek IPTU Salmansyah beserta anggotanya, melakukan pengecekan stok ketersediaan BBM di APMS Gelora, Jalan Kom Yos Sudarso dan APMS Kedamin Maju Mandiri II, Jalan Lintas Utara, Desa Pala Pulau, Rabu (27/12/17) Pagi.
    Kapolsek Putussibau Selatan beserta anggotanya saat mengecek stok BBM dibeberapa APMS di wilkumnya.

    “Kita melakukan pengecekan ini untuk mengantisipasi kelangkaan BBM menjelang perayaan tahun baru, karena banyak masyarakat yang membutuhkan BBM terlebih yang ingin melakukan perjalanan usai libur natal,” kata Iptu Salmansyah, Rabu Malam.

    anggota Polsek Silat Hulu saat mengecek Sembako di sejumlah toko.
    Dijelaskan Salman, stok BBM hingga awal tahun 2018 di wilayah putussibau dan sekitarnya masih tercukupi.

    "Saat ini harga BBM yang dijual di APMS adalah Solar, dengan harga Rp 5.150/ liter, Pertalite Rp 7.700/ liter dan Premium Rp 6.450/ liter. Stok BBM di dua APMS tersebut masih relatif normal, tidak ada kelangkaan," jelasnya.

    Salman berharap, agar stok BBM di Kapuas Hulu dan khususnya di kota putussibau dapat terpenuhi sampai awal tahun 2018. "Untuk harga BBM yang dijual di APMS tidak ada kenaikan," ungkapnya.

    Sementara itu, pada hari yang sama, juga dalam rangka menjelang pergantian tahun, Kapolsek Silat Hulu Iptu Josni Barus memerintahkan anggotanya untuk melakukan pengecekan harga baik sembako, BBM dan lain-lain.

    Dibawah pimpinan Kanit Reskrim Polsek Silat Hulu Aiptu Mora Darma Sinaga, mendatangi sejumlah toko sembako, kios dan mini market serta toko-toko lainnya.

    Menurut Salim pemilik toko sembako, bahwa harga sembako dan BBM masih stabil dan stok masih banyak serta mudah didapat.

    Aiptu Mora Darma Sinaga menyatakan bahwa hal tersebut dilakukannya untuk mengantisipasi kelangkaan, baik sembako, BBM maupun barang-barang lainnya atau penimbunan dan juga permainan oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab serta memafaatkan momen pergantian tahun.

    "Apabila kami mendapat info tentang hal itu semua, maka kami Polsek Silat Hulu akan tindak tegas," singkat Aiptu Mora Darma Sinaga. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro