Recent comments

  • Breaking News

    Jelang Pergantian Tahun, Polsek Badau Intensifkan Patroli di Perbatasan

    Anggota Polsek Badau saat melakukan Patroli.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam rangka antisipasi ganggun Kamtibmas menjelang pergantian tahun, Polsek Badau mengintensifkan Patroli di wilayah perbatasan dan sekitarnya, Rabu (27/12/2017).

    Patroli tersebut dipimpin oleh Kanit Sabhara Aipda M. Arif beserta anggotanya, dimana mereka melaksanakan Patroli dialogis, dengan sasaran APMS yang ada di wilayah hukum PolsekKecamatan Badau.

    "Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan mengantisipasi kerawanan pelanggaran dan kejahatan menjelang perayaan pergantian tahun, seperti Patroli yang dilakukan di APMS. Dengan harapan membuat situasi menjadi kondusif," ujar Arif.

    Dikatakan Arif, dalam Patroli itu, tidak lupa pula ia memberikan himbauan kepada petugas APMS agar selalu berhati-hati.

    "Harus selalu waspada terhadap tindak kriminalitas perampokan dengan modus mengancam dan merampas uang hasil penjualan," imbaunya.

    Ditempat terpisah, Kapolsek Badau, AKP Mediyanto, S. IP, mengatakan, bahwa anggotanya yang melaksanakan Patroli juga menanyakan Stok BBM menjelang Tahun Baru 2018.

    “Untuk di wilayah Badau, Stok BBM di APMS menjelang Tahun Baru 2018 ini cukup lancar, tidak ada masalah, stoknya juga sudah cukup," ungkapnya. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro