Recent comments

  • Breaking News

    AKP Supriyanto: Narkoba Hancurkan Masa Depan Anak Bangsa

    Kanit Binmas Polres Kapuas Hulu, AKP Supriyanto beserta petinggi Polres Kapuas Hulu lainnya saat bersambang ke rumah betang Sumpak Sengkuang untuk dalam rangka mendekatkan diri dengan warga dan tatap muka, serta memberikan himbauan.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Apapun jenisnya, narkoba harus dihindari. Sebab narkoba adalah barang haram yang sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh dan masa depan. Terutama bagi masa depan generasi muda penerus bangsa.

    Hal ini dikatakan oleh Kasat Binmas Polres Kapuas Hulu, AKP Supriyanto ketika bersambang, dalam rangka tatap muka bersama warga masyarakat rumah betang Sumpak Sengkuang, Desa Setulang, Kecamatan Batang Lupar, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Rabu (6/12/2017) sore.

    Dikatakan Supriyanto, penggunaan barang haram ini, sangat rentan terjadi terhadap generasi muda khususnya dikalangan pelajar. Oleh sebab itu, dia menghimbau kepada para orang tua untuk ekstra dalam mengawasi pergaulan anak-anaknya masing-masing dengan melakukan pendekatan dan memberi perhatian khusus kepada anak-anak agar tidak terjerumus dengan barang haram tersebut.

    "Apabila sudah kecanduan atau ketergantuan narkoba, maka akan berdampak pada kehidupan, sehingga sudah pasti menghancurkan masa depan mereka," katanya.

    Mantan Kapolsek Silat Hilir dan Kapolsek Suhaid ini sangat berharap kepada generasi muda agar menjauhi narkoba, apapun jenisnya.

    "Jangan sampai menjadi korban narkoba. Apalagi menjadi pelaku atau pengedar narkoba," tegasnya penuh harap. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak