Recent comments

  • Breaking News

    Bagian Dari Warga, Brigpol Yudi Gusmindar Selalu Hadir Membantu Warga

    Brigpol Yudi Gusmindar, Bhabinkamtibmas Polsek Silat Hulu saat bergotong royong bersama warga desa Lebak Najah.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Sebagai bagian dari warga, Bhabinkamtibmas Polsek Silat Hulu Brigadir Polisi (Brigpol) Yudi Gusmindar selalu hadir ditengah-tengah warga masyarakat Desa Lebak Najah, Kecamatan Silat Hulu, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, dalam rangka bergotong royong.

    Bersama Kepala Desa (Kades) berserta Perangkat Desa dan warga masyarakat Desa Lebak Najah, Brigpol Yudi Gusmindar tidak mau ketinggalan untuk ikut membantu warga dengan melaksanakan kegiatan gotong royong di Jalan poros Desa tersebut, Rabu (6/12/2017).

    "Setelah terendam banjir beberapa hari lalu, serta seringnya diguyur hujan, mengakibatkan jalan poros menuju Desa Lebak Najah ini menjadi rusak parah dan berlumpur. Sebab jalan poros tersebut belum dilakukan pengerasan sehingga apabila musim hujan, jalan tersebut menjadi becek dan berlumpur," ujar Kades Lebak Najah, Albertus, S.Sos.

    Sementara itu, Brigpol Yudi Gusmindar mengatakan, bahwa yang menjadi sasaran gotong royong tersebut adalah membuat parit di pinggir jalan dan menebas semak yang sudah hampir menumbuhi jalan, serta menambal lubang dan memberi papan pada jalan yang lubangnya panjang (miting) seadanya agar bisa dilewati oleh warga pengguna jalan.

    "Kegiatan gotong royong ini kami lakukan dengan tujuan agar mempermudah warga untuk melewati jalan tersebut, supaya warga bisa dengan mudah mengakses Desa Lebak Najah," ungkapnya. [Nata/Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad