Recent comments

  • Breaking News

    Amankan Natal dan Tahun Baru, Polres Kapuas Hulu Gelar Rakor Lintas Sektoral

    Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Imam Riyadi, S.IK, MH saat memberikan kata sambutan dalam rapat koordinasi Lintas Sektoral didepan para tamu undangan di Aula Polres Kapuas Hulu.

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kepolisian Resor (Polres) Kapuas Hulu menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral dalam rangka pengamanan Natal 25 Desaember 2017 dan Tahun Baru 1 Januari 2018, bertempat di Aula Polres Kapuas Hulu, Selasa (19/12/2017).

    Rapat tersebut dihadiri oleh Forkompinda Kabupaten Kapuas Hulu, Internal Polres Kapuas Hulu, Instansi terkait dan Stakeholder se-Kabupaten Kapuas Hulu, Para kabag, Kasat, Kasi, dan Kapolsek jajaran Polres Kapuas Hulu.

    Dalam sambutanna, Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, S.IK, MH mengatakan bahwa Polres Kapuas Hulu dan seluruh jajarannya beserta semua Komponen Masyarakat serta Instansi terkait akan menggelar Operasi yang bersifat kemanusian dengan sandi Lilin Kapuas - 2017 dan perayaan tahun baru 2018, dengan harapan dapat menciptakan situasi aman dan kondusif.

    “Dalam Pengamanan Natal dan tahun baru ini merupakan Inovasi dari kami yang juga bentuk toleransi dalam beragama, kita tumbuhkan dari sejak remaja, kemarin kami telah mengajak remaja masjid yang berada di wilayah Kapuas Hulu dalam memupuk rasa toleransi antar umat beragama ini terus muncul sejak dini," ungkap Kapolres.

    Lebih lanjut Kapolres mengatakan, bahwa pihaknya ingin menumbuhkan embrio-embrio toleransi di Kabupaten Kapuas Hulu.

    "Dalam bentuk membantu pegamanan keagaman ini kami menghimbau kepada masyarakat bahwa mari sama-sama setiap kegiatan ibadah agama apapun, kita ikut bahu membahu dalam mendukung Polri menjaga keamanan sehingga masyarakat Kapuas Hulu bisa bertoleransi antar umat beragama agar dalam menjalankan ibadah dapat damai dan aman," imbaunya. [Tirto/Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak