Recent comments

  • Breaking News

    Cegah Ugal-ugalan di Jalan, Polsek Seberuang Cek Kesehatan Sopir

    Polsek Seberuang bekerjasama dengan Puskesmas Seberuang saat mengecek kondisi kesehatan sopir.

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Puncak libur panjang menjelang hari raya Natal dan Tahun Baru 2018, Polsek Seberuang bekerjasama dengan Puskesmas Kecamatan Seberuang melaksanakan pengecekan kondisi kesehatan terhadap seluruh sopir yang melintas di Jalan Lintas Selatan satu, Selasa (19/12).
    Polsek Seberuang saat mengecek kelayakan kendaraan.

    Selain mengecek kondisi kesehatan fisik dan mental sopir, juga mengecek kelayakan Kendaraan dan peralatan penunjang mobil hingga kesiapan sopir.

    Kapolsek Seberuang Iptu Albertus Dono Prakoso mengatakan, bahwa dalam pengecekan kelayakan kendaraan terutama bus dan kesehatan sopir tersebut bertujuan agar kedepannya sopir tidak ugal-ugalan saat berkendaraan, apalagi menjelang libur panjang natal dan tahun baru 2018.

    "Supaya tidak terjadi hal'hal yang tidak diinginkan bagi para penumpang terutama saat mengangkut para pemudik sehingga bisa sampai ke tujuan dengan selamamat," harapnya.

    Prakoso menambahkan, pengecekan kesehatan supir itu dilakukan mengingat banyaknya pemudik saat menjelang Natal dan tahun baru 2018 mendatang.

    “Kita ingin sopir sehat dan busnya dalam keadaan layak sehingga tidak membahayakan penumpang terutama saat mengangkut para pemudik," ungkapnya. [Teguh/Noto] 

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad