Recent comments

  • Breaking News

    Bunut Hilir Siap Jadi Tuan Rumah MTQ ke-XXVIII 2019 Mendatang

    Suasana Rapat Pembentukan Panitia
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kecamatan Bunut Hilir, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat  mengadakan rapat pembentukan panitia untuk persiapan MTQ ke-XX VIII tingkat Kabupaten Kapuas Hulu di Aula Kantor Kecamatan Bunut Hilir, Sabtu (9/12/17).

    Ketua Umum terpilih yakni Bapak Camat Bunut Hilir, Sopuan, SE, MSi dan Ketua Harian yakni Bapak KUA Bunut Hilir, Mochamad Yahya, S. SOS.I, yang mana beliau pernah menjadi ketua Harian pada MTQ diKecamatan Hulu Gurung dan Kecamatan Jongkong.

    Dikatakan Sopuan, bahwa pada pelaksaan MTQ ke-XXVIII di Kecamatan Bunut Hilir pada tahun 2019 mendatang, sudah dipersiapkan semaksimal mungkin, salah satunya dengan saling bekerjasama dan saling koordinasi, baik dengan Pemerintahan Kecamatan, Desa, Panitia, maupun seluruh komponen masyarakat Kecamatan Bunut Hilir demi suksesnya kegiatan tersebut.

    "Dengan ditunjuknya Kecamatan Bunut Hilir sebagai tuan rumah, masyarakat sangat menyambut antusias dan mendukung sepenuhnnya kegiatan tersebut. Meskipun pelaksanaan kegiatan tersebut masih lama, tapi gaung MTQ sudah menjadi perbincangan dikalangan masyarakat," katanya.

    Sopuan berharap, dengan diadakannya kegiatan tersebut, tentunya harus didukung juga oleh infrastrukstur yang memadai untuk mempermudah para kontingen yang akan datang ke Kecamatan Bunut Hilir nantinya.

    "Mudah-mudahan Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu mempercepat proses pengerjaan jalan lintas selatan yang menuju ke Kecamatan Bunut Hilir yang menjadi dambaan seluruh masyarakat pada saat ini," harapnya. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro