Recent comments

  • Breaking News

    Kalbar Provinsi Pertama di Indonesia Gelar Deklarasi ASPEMO

    Para pemilik media online Kalbar saat deklarasi ASPEMO Kalbar, Minggu (10/12/17).
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Sejak di deklarasikan Sabtu, tanggal 09 September 2017 lalu disalah satu hotel di Jakarta, ASPEMO (Asosiasi Pemilik Media Online) yang digagas Iskandar Sitorus dkk, dengan tujuan untuk membesarkan media online dan khususnya mensejahterakan para wartawan yang bekerja di media tersebut, hingga saat ini ASPEMO terus merangkak naik.

    “Pertama kali dideklarasikan ASPEMO itu didukung sebanyak 41 perusahaan media online termasuk saya sebagai pemilik Lembaga Kantor Berita Kalimantan (www.lkbk65.com) juga turut menandatangani deklarasi tersebut di Jakarta ketika itu”, terang Halim Anwar, kepada media ini, Minggu (10/12/2017) malam.

    Menurut Halim, dirinya sangat bangga melihat perkembangan ASPEMO saat ini, dan dia pun mengapresiasi atas dideklarasikan dan terbentuknya pengurus DPD ASPEMO Kalimantan Barat, di Ngabang Kabupaten Landak, Minggu (10/12/2017) pagi tadi.

    “Saya bangga dan sangat mengapresiasi atas terbentuknya kepengurusan DPD ASPEMO Kalbar, dan saya mengucapkan selamat kepada Sdr. Kundori yang telah terpilih sebagai Ketua DPD ASPEMO Kalbar”, ucap Halim Anwar, seperti yang dilansir pada laman kabar65news.com, Minggu.

    Menurut Halim Anwar, bahwa Kundori sudah sangat tepat untuk memimpin ASPEMO di Kalbar ini, “sebab beliau juga merupakan salah satu pendukung deklarasi ASPEMO berdiri di Indonesia yang sekaligus sebagai Kordinator ASPEMO Wilayah Kalimantan”, ungkap Halim Anwar, seraya menyatakan bahwa Kalbar merupakan Provinsi pertama di Indonesia yang mendeklarasikan pengurus DPD ASPEMO, setelah deklarasi ASPEMO Pusat.

    Adapun Pengurus DPD ASPEMO Kalbar yang barusan terbentuk di Ngabang Kabupaten Landak itu adalah Ketua Kundori (www.suaralandak.com), Sekretaris Muhammad Failani (www.kalbaronline.com) dan Bendahara Heri Irawan (www.landaknews.com).  [Red]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    AMrin

    Post Bottom Ad