Recent comments

  • Breaking News

    Hindari Penimbunan Sembako, Polsek Bunut Hulu Lakukan Operasi Pasar

    anggota Polsek Bunut Hulu saat melakukan pengecekan sembako.

    KAPUAS HULU, Uncak.com – Kanit Sabhara Bripka Agus Kusnaini dan kanit reskrim Polsek Bunut Hulu Bripka Sri Winarno dan dua anggota lainnya melakukan monitoring dan pengecekan harga sembako menjelang Natal dan Tahun Baru 2018, Rabu (20/12/17).

    Kanit Reskrim Bripka Sri Winarno menjelaskan bahwa dirinya mendapat perintah dari Kapolsek Bunut Hulu, Ipda Sri Kusworo untuk melakukan giat tersebut untuk mengantisipasi adanya oknum pedagang yang berusaha menimbun sembako dengan tujuan adanya kelangkaan sembako dan kemudian akan dijualnya menjelang Natal dan Tahun Baru 2018 agar mendapatkan keuntungan yang lebih besar.

    Semua itu tentunya akan memberatkan konsumen, dimana pada saat memerintahkan, Kapolsek Bunut Hulu menegaskan agar oknum pedagang yang melakukan penimbunan supaya ditindak tegas sesuai hukum yang berlaku.

    "Dalam pelaksanaan kegiatan pengecekkan dan monitoring
    Perkembangan harga sembako di Kecamatan Bunut Hulu, berdasarkan hasil pulbaket dengan pedagang sembako secara umum masih relatif stabil dan secara umum stok sembako masih tercukupi," jelas Winarno.

    Ditempat terpisah, Kapolsek Bunut Hulu Ipda Sri Kusworo saat ditemui, meminta kepada warga yang melihat dan menemukan adanya pedagang yang curang dengan berusaha menimbun sembako, supaya segera melaporkannya.

    Jika ada pedagang yang menimbun Sembako di Kecamatan Bunut Hulu, diharapkan kepada warga untuk melaporkannya kepada kami agar bisa ditindak tegas sesuai hukum dan undang-undang yang berlaku," tegas Kusworo. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro