Recent comments

  • Breaking News

    Salut, Polisi Ini Beri Kado Natal Kepada Warga Binaannya yang Kurang Mampu

    Bhabinkamtibmas Desa Semitau Hilir, Polsek Semitau, Brigadir Bonifasius Arke saat memberikan bantuan Sembako kepada warga binaannya yang kurang mampu yakni Ibu Tingam.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga binaanya yang kurang mampu Bhabinkamtibmas Desa Semitau Hilir, Brigadir Bonifasius Arke memberikan bantuan sembako kepada ibu Tingam, Rabu (20/12/2017).

    Brigadir Bonifasius Arke menyampaikan saat melaksanakan DDS (Door to Door System) hatinya tergerak melihat kondisi ibu Tingam yang tinggal di rumah yang sangat-sangat sederhana dengan ukuran yang sangat kecil dengan hidup yang serba kekurangan, apalagi dengan kondisi ekomoni saat ini.

    Kehidupanya yang serba kekurangan memantik rasa kepedulian Brigadir Bonifasius Arke untuk memberikan sedikit bantuan kepada ibu Tingam. 

    Dengan niat yang tulus ingin memberikan bantuan, Brigadir Bonifasius Arke datang menyambangi rumah ibu Tingam dan memberikan bantuan sembako.

    "Apa yang saya berikan mungkin tidak seberapa, namun semoga apa yang saya berikan dapat sedikit meringankan beban Ibu Tingam", ujar Brigadir Bonifasius Arke.

    Dengan Perasaan haru ibu Tingam menerima pemberian sembako oleh Bhabinkamtibmas tersebuy.

    "Minta rela bah nak (Terima kasih ya nak), kian udah bait ati dengan kami orang yang hidup ya baka tuk (kalian sudah berbaik hati dengan kami orang yang hidupnya seperti ini), ituk kado natal pakai aku (Ini sebagai hadiah natal untuk saya)," ucap ibu Tingam dengan haru. 

    Lanjut Bonifasius Arke, "terdapat kebahagiaan tersendiri dengan menyisihkan sedikit apa yang dia miliki untuk membantu warga yang kurang mampu," tambahnya.

    Sementara itu Kapolsek Semitau Ipda Dayan mengatakan, sebagai garda terdepan dalam menjaga kamtibmas, seorang Bhabinkamtibmas juga harus peduli dengan kehidupan masyarakat di desa binaanya.

    "Dengan harapan hal tersebut dapat meringankan beban mereka sekaligus mendekatkan diri kepada masyarakat untuk menjalin tali silahturami dan merekatkan hubungan antara masyarakat dan Polri," harap Dayan. [Mahadi/Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Pemilu 2019

    Post Bottom Ad

    Computer Pro