Recent comments

  • Breaking News

    Ikuti Kemah HUT PMI ke-72, PMR SMANSA Putussibau Raih Sejumlah Piala

    HUT PMI ke-72, PMR SMANSA Putussibau mengikuti kemah dan meraih sejumlah piala dari berbagai kategori juara lomba.


    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Palang Merah Indonesia (PMI) ke-72, tahun 2017, Palang Merah Remaja (PMR) SMA Negeri 1 (SMANSA) Putussibau mengikuti kegiatan kemah, bertempat di Objek Wisata Mupa, dimulai 17-20 Desember 2017.

    "PMR SMANSA Putussibau ini dibawah pimpinan Suryati, S.
    Pd. PMR ini terdiri dari 2 (dua) tim, diantaranya yakni tim putera dan tim puteri, jumlah satu tim sebanyak10 orang," jelas Kepala SMANSA Putussibau, M. Djusanuddin, Rabu (20/12/17).



    Dalam kegiatan ini lanjut Didin sapaan akrabnya, PMR SMANSA Putussibau berhasil meraih piala dari berbagai kegiatan lomba.

    "Adapun kategori lomba dan juara yang diperoleh oleh tim putera dan puteri PMR SMANSA yaitu juara satu tandu putera dan tandu puteri, kategori pertolongan pertama, putera juara dua dan puteri juara tiga," terangnya.

    Sedangkan lomba asah terampil, tambah Didin, putera juara satu dan puteri juara dua, lomba hasta karya, putera juara satu dan puteri juara tiga.

    "Untuk lomba Cam indah sehat (CIS), putera juara satu dan puteri juara dua, lomba drama, juara dua, jingle juara dua, hymne juara dua, dan halang rintang, putera juara dua dan puteri juara tiga," pungkasnya. [Noto]


    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Pemilu 2019

    Post Bottom Ad

    Computer Pro