Recent comments

  • Breaking News

    Kapolres Kapuas Hulu: Anggota Harus Jadi Contoh yang Baik

    Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Imam Riyadi, S.IK, MH saat memeriksa seluruh anggotanya.
    KAPUAS HULU, uncak.com - Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Imam Riyadi, S.IK, MH melakukan pemeriksaan sikap tampang dan kelengkapan anggotanya pada saat apel pagi di Mapolres Kapuas Hulu, Senin (18/12/2017).

    Dalam pemeriksaan tersebut, Kapolres didampingi Kasi Propam. Pemeriksaan dilakukan kepada seluruh personil Polres Kapuas Hulu.

    Adapun pemeriksaan yang dilakukan, yakni terkait properment anggota Polri atau sikap tampang personil, dengan sasaran untuk menegakkan ketertiban dan disiplin yang meliputi kelengkapan identitas perorangan seperti SIM, STNK, KTA, KTP dan NPWP serta sikap tampang, seperti rambut, kumis, jenggot, dan gampol, mulai dari sepatu hingga tutup kepala, dimana semuanya harus rapi dan bersih.

    “Dalam pemeriksaan kali ini tidak didapati adanya pelanggaran dari personel Polres Kapuas Hulu, baik itu identitas diri maupun sikap tampang. Semuanya telah lengkap. Diharapkan kepada seluruh anggota Polres Kapuas Hulu tidak ada yang melakukan pelanggaran agar menjadi contoh yang baik bagi masyarakat,” harap Imam Riyadi.

    Usai melakukan pemeriksaan, Imam langsung memberikan arahan kepada personelnya.

    “Bertampilanlah yang rapi serta gagah agar menarik simpati masyarakat. Personil Polres Kapuas Hulu harus rapi dan gagah,” ujar Imam.

    Imam berharap kepada seluruh personel Polres Kapuas Hulu dan jajaran Polsek agar dapat lebih memperhatikan dan mematuhi segala ketentuan yang berlaku dan bisa menjadi contoh yang baik bagi masyarakat.

    "Segenap anggota harus bisa menjadi contoh yang baik bagi masyarakat," tegasnya. [Tirto/Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak