Recent comments

  • Breaking News

    Kapolsek Bunut Hulu Sumbang Material Untuk Pembangunan Masjid

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Bermula pada giat rutin sambang desa yang dilakukan Kapolsek Bunut Hulu, Ipda Sri Kusworo dengan Bhabinkamtibmas desa Nangs Suruk, Brigadir Hendra Tama ke salah satu warga yang kebetulan menjadi pengurus Masjid Al-Hikmah Dusun Simpang Empat, Desa Nanga Suruk yakni saudara Ujang mulyadi.

    Dimana Ujang Mulyadi menyampaikan bahwa akan membangun Masjid Al-Hikmah, sebab bangunan masjid Al-Hikmah yang lama kondisinya sudah sangat memprihatinkan. Sebab banyak atap yang sudah bocor dan dinding yang terbuat dari papan sudah banyak yang lapuk termakan usia, serta tempatnya masuk ke dalam jalan gang.

    Masjid Al-Hikmah Dusun Simpang Empat Suruk tersebut dibangun sejak tahun 1993. Hingga saat ini belum pernah direhab.
    Dari musyawarah warga, Masjid tersebut akan dipindahkan ke dekat jalan raya lintas selatan dusun simpang empat Suruk, karena telah mendapatkan hibah tanah wakaf dari Ayah Ujang Mulyadi.

    Sehubungan dengan hal tersebut, Kapolsek Bunut Hulu, Ipda Sri Kusworo memberikan bantuan awal berupa material batu untuk pembuatan pondasi.

    "Kedepannya kami akan bekerjasama dengan warga untuk bisa mewujudkan impiannya mempunyai Masjid yang layak digunakan untuk beribadah. Selain itu, kami, Polri khususnya Polsek Bunut Hulu berharap kepada warga agar bisa bersinergi dalam bermitra dan simpati kepada Polri untuk mewujudkan Kamtibmas," harap Kusworo.

    Sementara itu, Ujang Mulyadi mewakili masyarakat, sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan serta sangat senang dengan kepedulian Polsek Bunut Hulu. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro