Recent comments

  • Breaking News

    Sore Ini, Polres Kapuas Hulu Akan Gelar Press Release

    Paur Subbag Humas Polres Kapuas Hulu, IPDA Jaspian
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Minggu (31/12/2017) pukul 15.00 WIB, Kepolisian Resor (Polres) Kapuas Hulu, Kalimantan Barat akan menggelar press release, bertempat di Mapolres Kapuas Hulu.

    Selain menggelar press release, juga akan dilaksanakan upacara kenaikan pangkat dan apel persiapan pengamanan menjelang pergantian tahun 2018.

    Adapun inti dari press release ini nantinya, yakni terkait pengungkapan berbagai macam kasus yang terjadi sepanjang tahun 2017.

    "Iya, intinya itu, yakni tentang kasus-kasus yang terungkap oleh Polres Kapuas Hulu beserta Polsek jajaran sepanjang tahun 2017," ujar Paur Subbag Humas Polres Kapuas Hulu, Ipda Jaspian kepada uncak.com, ketika dikonfirmasi via WhatsApp, Minggu (31/12/17) Pagi.

    Sedangkan untuk upacara kenaikan pangkat, ketika ditanya, berapa anggota yang akan naik pangkat, Ipda Jaspian mengatakan, bahwa hal tersebut akan dikonfirmasi terlebih dahulu kepada bagian yang membidangi SDM di Polres Kapuas Hulu.

    "Ok, nanti saya tanya ke bagian SDM terlebih dahulu. Namun untuk resminya, Bapak Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Imam Riyadi, S.IK, MH yang akan menyampaikannya melalui press release sore ini," kata Jaspian. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro