Recent comments

  • Breaking News

    Keluarga dan Warga Berharap Misteri Kematian Anisa Segera Terungkap




    KAPUAS HULU, Uncak.com - Penemuan sesosok mayat berjenis kelamin Perempuan, atasnama Anisa Fatul Arisa (22) yang berasal dari Transmigrasi HTI, Desa Tekudak, Kecamatan Kalis, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, yang ditemukan dalam keadaan sudah tak bernyawa dengan posisi telungkup di pinggir jalan Lintas Selatan antara Kecamatan Putussibau Selatan dan Kecamatan Kalis, Rabu (27/12/17) Pagi, mendapat perhatian yang sangat serius dan simpati yang sangat mendalam oleh warganet dan keluarga tentunya.

    Dimana kejadian tersebut cukup menghebohkan pengguna jejaring sosial (facebook), sehingga berbagai tanggapan muncul, baik melalui status yang diupload maupun komentar yang dilayangkan. Adapun inti dari kesemua status dan komentar tersebut, diantaranya yakni berharap kepada pihak Kepolisian resor Kapuas Hulu agar segera mengungkap misteri dari kasus tersebut.

    Sebab mayoritas warganet menduga bahwa misteri dari kasus kematian seorang gadis cantik itu tidak wajar.

    Selain itu, kasus tersebut juga membuat warganet takut dan resah untuk berpergian sendiri terutama warganet kaum Hawa.

    Bahkan, ada pula sejumlah warganet yang berkomentar dan mengupdate status di akun facebooknya dengan sangat geram, hingga ingin menghakimi sendiri jika pelakunya sudah diketahui dengan ganjaran yang sama seperti korban.

    Pasca kejadian itu, dalam olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di sepanjang ruas jalan Lintas Selatan, Polisi menemukan sejumlah bukti seperti ceceran darah yang diduga milik korban.

    Sebelumnya Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Imam Riyadi, S.IK, MH, menyatakan bahwa mayat tersebut mengalami sejumlah luka di bagian kaki dan bahu.

     "Korban mengalami luka di bagian kaki dan bahu serta dalam posisi telungkup dan masih menggunakan helm di kepalanya. Namun di lokasi, tidak ditemukan kendaraan milik korban," ujar Imam.

    Sementara itu, keluarga korban, tentunya sangat berharap agar kasus tersebut segera menemui titik terang, dimana supaya dugaan keluarga dan warga atas kasus ini bisa segera terjawab.

    "Semoga kasus ini segera terungkap. Dan bagi pelaku agar diganjar hukuman yang setimpal dengan perbuatannya sesuai dengan hukum dan undang-undang yang berlaku di negeri ini," tulis warga penuh harap pada akun facebooknya. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad