Recent comments

  • Breaking News

    Laga El Clasico Madrid vs Barca, Puluhan Warga Mentebah Nonton di Kedai Santai

    Suasana warga Desa Nanga Mentebah dan Desa Tanjung Intan saat Nobar laga sepak bola Liga Spanyol di Kedai Santai milik Bambang.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Puluhan warga desa Nanga Mentebah dan desa tetangganya yakni desa Tanjung Intan, Kecamatan Mentebah, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalbar menyaksikan laga sepak bola Liga Spanyol (Divisi Primera La liga) di layar kaca antara FC Barcelona vs Real Madrid CF, bertempat di Kedai Santai milik Bambang, Desa Tanjung Intan, Sabtu (23/12/17) Malam.

    Puluhan warga Mentebah yang menyaksikan laga tersebut didominasi oleh muda-mudi yang masih duduk dibangku sekolah, baik SMP maupun SMA.

    Kedai Santai milik Bambang itu menyajikan berbagai aneka minuman, mulai dari minuman hangat hingga minuman dingin serta berbagai makanan kecil seperti Sosis goreng dan lain-lain.

    Dalam laga yang bertajuk El Clasico pada pekan ke-17 Divisi Primera La Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu tersebut, FC Barcelona berhasil memetik kemenangan 3-0 atas Real Madrid CF.

    Tiga gol kemenangan Barcelona dicetak Luis Suarez (menit ke-54), Lionel Messi (penalti menit ke-64), dan Aleix Vidal (menit 90'+3).

    Sebelum penalti Messi, Real Madrid harus bermain dengan 10 pemain karena Dani Carvajal dikartu merah oleh wasit karena dianggap menahan bola dengan tangannya secara sengaja.

    Dengan kemenangan ini, Barcelona kian kokoh di puncak klasemen dengan mengemas 45 poin, atau unggul 9 poin dari Atletico Madrid di urutan ke-2.

    Sementara itu, Real Madrid masih berada di posisi ke-4 dengan koleksi 31 poin.

    Selama menyaksikan pertandingan di layar kaca tersebut, warga sangat tertib, meski sesekali berteriak ketika terjadi gol, namun suasana aman dan kondusif, walaupun sebagian yang menonton berbeda dukungan.  [Noto]


    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Pemilu 2019

    Post Bottom Ad

    Computer Pro