Recent comments

  • Breaking News

    Libur Panjang, Penumpang Bus Diprediksi Melonjak Drastis

    Polres Kapuas Hulu bersama Dishub Kapuas Hulu saat melakukan pemeriksaan terhadap beberapa armada bus.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Sat Lantas Polres Kapuas Hulu, bekerjasama dengan Dinas Perhubungan Kabupaten Kapuas Hulu, mengadakan uji kelaikan armada bus. Langkah ini untuk memastikan kesiapan angkutan menjelang perayaan Natal 25 Desember 2017 dan Tahun Baru 1 Januari 2018 yang merupakan libur panjang, sehingga diprediksi penumpang akan mengalami kenaikan yang sangat signifikan.

    Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, S.IK, MH, melalui KBO Sat Lantas Polres Kapuas Hulu Iptu Parwana mengatakan, bahwa pemeriksaan kendaraan dimulai di Terminal Kedamin, Kecamatan Putussibau Selatan. Dalam pemeriksaan tersebut ditemukan adanya kendaraan angkutan umum antar kota dalam Kabupaten yang lampu sent dalam keadaan tidak hidup atau nyala dan disarankan untuk langsung mengganti lampu sent tersebut.

    Kemudian tim gabungan bergeser ke Agen Bus Perintis dan Agen Bus Sentosa untuk mengecek persiapan armada yang akan diberangkatkan ke Pontianak. Kedua armada Bus tersebut dalam kondisi siap dioperasionalkan.

    "Kegiatan ini merupakan bagian dari Operasi Lilin Kapuas 2017. Pihaknya ingin memastikan semua bus aman untuk mengangkut penumpang sepanjang liburan perayaan Natal dan tahun baru 2018," ungkap IPTU Parwana, Sabtu (23/12).

    Lanjut IPTU Parwana, "Harapan kami, selama dalam perjalanan tidak ada gangguan secara tehknik," harapnya.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Pemilu 2019

    Post Bottom Ad

    Computer Pro