Recent comments

  • Breaking News

    Pendeta Agusutrino Bangga Kepada Polisi dan Remaja Masjid di Silat Hulu

    Polsek Silat Hilir, remaja Masjid dan para jemaat GPSK Silat Hulu foto bersama.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Perayaan Natal 2017 berjalan aman dan kondusif dari malam hingga siang harinya di Kecamatan Silat Hulu, Kabupaten Kapuas Hulu.

    Hal itu tidak terlepas dari upaya yang dilakulan Polsek Silat Hulu dari jauh-jauh hari, sebab sudah berkoordinasi dengan pihak panitia perayaan Natal di wilayah tersebut.

    Selain itu juga melibatkan remaja Masjid yang ada di Kecamatan Silat Hulu untuk ikut membantu mengamankan jalannya perayaan Natal tahun ini agar terciptanya rasa aman bagi umat Kristiani yang merayakan Natal.

    "Tujuan dilibatkannya Remaja Masjid dalam mengamankan jalannya perayaan Natal adalah untuk meningkatkan rasa toleransi antar umat beragama di wilayah Kecamatan Silat Hulu," ujar Kapolsek Silat Hulu Iptu Josni Barus, saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (25/12).

    Sementara itu, Pendeta Agusutrino, S.Th, selaku Gembala sidang dari gereja GPSK Hidup Baru sangat mengapesiasi atas kinerja yang dilakukan oleh pihak Kepolisian Sektor Silat Hulu dan mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Polsek Silat Hulu serta remaja masjid yang telah membantu jalannya pengamanan.

    "Kami juga sangat bangga kepada Remaja Masjid Al-falah Kecamatan Silat Hulu yang telah hadir membantu pengamanan jalannya perayaan Natal tahun ini. Itu menunjukan bahwa kita bersaudara," ucap Pendeta Agusutrino. [Nata/Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan