Recent comments

  • Breaking News

    Polsek Kalis Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Parit di KM 13

    Polisi dan Danramil Kalis bersama warga Desa Nanga Kalis saat bergotong royong bersihkan parit di KM 13.

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Untuk memberikan pelayanan kepada Pengendara, baik roda empat maupun roda dua yang ingin mudik Natal dan Tahun Baru, Polsek Kalis bergerak cepat dengan membuat suatu terobosan.

    Pada hari Sabtu (16-12-2017), ada suatu pemandangan yang lain dari hari biasanya, dimana sekelompok warga Desa Nanga Kalis dan anggota Polsek Kalis saling bahu-membahu melaksanakan gotong royong di areal genangan air di KM 13, Desa Nanga Kalis.

    Gotong-royong tersebut dilaksanakan mulai dari pembersihan Parit yang tersumbat diradius sekitar 600 Meter dari areal genangan air di KM 13 hingga KM 15 Desa Nanga Kalis, Kecamatan Kalis Kabupaten Kapuas Hulu.

    Tampak dalam kegiatan tersebut sekitar 30 warga Desa Nanga Kalis, Bapak Danramil Kalis Kapten Edi Sanjaya, Kapolsek Kalis Ipda Dedy Supriadi, Aipda Fadil, Bripka Belmi Siallagan turun langsung ke lokasi parit untuk mengurai dan mengangkat lalang, rumput yang menghambat saluran air disepanjang jalan tersebut.

    Gotong royong ini dilaksanakan mulai pukul 08.00 hingga 16.00 WIB.

    "Apa yang kami lakukan ini mudah-mudahan sedikit mengurangi genangan air di jalan KM 13, dimana air yang menggenngi tertahan akibat drainase yang buruk sehingga air tidak bisa mengalir ke Sungai Kalis," kata Kapolsek Kalis, Ipda Dedy Supriadi.

    Lanjut Dedy, setelah dibersihkan warga Desa Nanga Kalis bersama anggota Polsek Kalis, saluran air sudah berjalan dengan baik, otomatis akan mengurangi debit genangan di KM 13 dan memberikan kenyamanan.

    "Alhamdulillah, pengemudi, setidaknya merasa nyaman saat melewati jalan tersebut," ungkap Dedy. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro