Recent comments

  • Breaking News

    Satgas Pamtas 123/Rw Gelar Senam Sehat, Jalan Santai dan Hiburan Rakyat

    kegiatan dalam rangka penutupan HUT Batalyon Infanteri ke-53 tahun 2017 di Perbatasan Badau.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam rangka penutupan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Batalyon Infanteri ke-53 tahun 2017, Satuan Tugas (Satgas) Pengamanan Perbatasan (Pamtas) Yonif 123/ Rawajali (Rw) tmenggelar kegiatan senam sehat, jalan santai dan panggung hiburan rakyat untuk menghibur warga yang berada disekitar perbatasan, Kecamatan Badau, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat. Sabtu, (2/12/2017).

    kegiatan dalam rangka penutupan HUT Batalyon Infanteri ke-53 tahun 2017 di Perbatasan Badau.
    Acara tersebut dihadiri langsung oleh Komandan Yonif (Danyon) 123/Rw Letkol Inf. Akbar Nofrizal Yosananto beserta seluruh anggota satuannya. Hadir pula Danramil 1206-04 Badau, Kades Badau, Kapolsek Badau beserta anggotanya, pelajar tingkat SD hingga SMA (sederajat) se-Kecamatan badau, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh adat dan warga perbatasan Kecamatan Badau sebanyak lebih kurang 200 orang peserta.

    Acara tersebut dimulai dengan jalan sehat mengelilingi Desa Badau, dilanjutkan dengan senam sehat, pembagian hadiah pemenang lomba yang telah dilaksanakan dan ditutup dengan hiburan rakyat.

    kegiatan dalam rangka penutupan HUT Batalyon Infanteri ke-53 tahun 2017 di Perbatasan Badau.
    Dalam sambutannya Akbar mengucapkan terimakasih kepada Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika Badau) dan masyarakat Badau yang telah mendukung kegiatan HUT Batalyon Infanteri ke-53 tahun 2017 tersebut.

    "Terimakasih atas dukungannya, bersama dengan kegiatan ini saya mengajak seluruh warga masyarakat untuk bersama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah perbatasan," ucapnya.

    Dijelaskan Akbar, selain di Badau, acara puncak HUT Batalyon Infanteri ke-53 ini juga dilaksanakan di Kabupaten Sintang tepatnya di Desa Senaning, Kecamatan Ketungau yang dipimpin oleh Wakil Komandan Yonif (Wadanyon) 123/Rw Mayor Inf Deddy Inskandar. [Roni]
    >br />

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak