Recent comments

  • Breaking News

    Tatap Muka Cara Kapolsek Hulu Gurung Sampaikan Himbauan

    Kapolsek Hulu Gurung saat melakukan tatap muka dan memberi himbauan di Desa Nanga Yen.

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Untuk menjalin kemitraan, Kapolsek Hulu Gurung dan anggota melaksanakan sambang dan tatap muka dengan perangkat Desa Nanga Yen, Kecamatan Hulu Gurung, Kabupaten Kapuas Hulu, Rabu (13/12/2017).

    Adapun maksud dan tujuan dari kegiatan sambang dan tatap muka tersebut adalah untuk saling bertukar informasi.


    "Kami sangat butuh informasi dari warga. Oleh sebab itu, jika ada informasi gangguan kamtibmas sekecil apapun agar bisa disampaikan kepada kami," ujar Kapolsek Hulu Gurung, Ipda Alin Daya.

    Alin juga mengucapkan terimakasih kepada warga Desa Nanga Yen, dimanq selama ini sudah menjaga Kamtibmas dan tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang tidak bertanggungjawab

    "Kehadiran kami ini, selain mencari informasi, kesempatan ini juga kami manfaatkan untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada perangkat Desa Nanga Yen untuk meningkatkan keamanan di Desanya dan juga diharapkan untuk ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkunganya," harapnya.

    Selain itu, Alin juga mengharapkan agar warga Desa Nanga Yen jangan sampai terpengaruh dengan Narkotika.

    "Jika ada informasi, segera laporkan ke kami dan mengenai paham-paham yang salah sudah masuk ke beberapa desa yang bertujuan akan merubah dasar negara dan jika ada di desa ini, segera laporkan kepada kami," tegas Ipda Alin Daya. [Jaspian/Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro