Recent comments

  • Breaking News

    Demi Keselamatan Berkendara, Kasat Binmas Bantu Kapolsek Putussibau Utara Pasang Himbauan

    Kasat Binmas Polres Kapuas Hulu, AKP Supriyanto bersama Kapolsek Putussibau Utara, IPTU Salmansyah, saat memasang banner, himbauan kepada pengendara untuk berhati-hati saat di jalan raya.

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Demi keselamatan dalam berkendara bagi warga pengguna jalan, Kasat Binmas Polres Kapuas Hulu AKP Supriyanto membantu Kapolsek Putussibau Utara dan Anggotanya memasang himbaun keselamatan berkendara di jalur Lintas Utara, Kecamatan Putussibau Utara, Selasa, (12/12/17).

    “Ya, memang pada saat memasang himbauan tentang Kamseltibcar lantas menjelang Perayaan Natal 25 Desember 2017 dan Tahun Baru 2019, saya mengajak Kasat Binmas Polres Kapuas Hulu, Pak AKP Supriyanto," ungkap Kapolsek Putussibau Utara, Iptu Salmansyah, saat dihubungi via Handphone, Rabu (13/12/17).
    Kasat Binmas Polres Kapuas Hulu, AKP Supriyanto bersama Kapolsek Putussibau Utara, IPTU Salmansyah, saat memasang banner, himbauan kepada pengendara untuk berhati-hati saat di jalan raya.

    Dikatakan Salam, selain memang karena Pak AKP. Supriyanto adalah atasannya yang membidangi tugas preemtif atau pencegahan, hubungannya juga memang cukup dekat. "Kami berdua sudah lama bertugas di Polres Kapuas Hulu, dan banyak Chemistry yang terbentuk saat Kami melakukan tugas bersama-sama," katanya.

    Sementara itu, ditempat terpisah, ditemui di ruang kerjanya, AKP Supriyanto membenarkan bahwa Iptu Salman secara langsung mengajak.

    "Tujuannya memang untuk mencegah kejadian laka lantas menjelang Natal dan tahun baru," ujar Supriyanto.

    Dia menjelaskan bahwa sangat senang atas ajakan Kapolsek Putussibau Utara tersebut. Selain memang dalam rangka tugas, kedua Polisi tersebut juga memang sudah akrab, sehingga tanpa pikir panjang ketika Kapolsek mengajak untuk ke lapangan, dirinya langsung mengiyakan.

    Supriyanto yang juga sempat mengabadikan momen tersebut, memperlihatkan foto kepada media, dimana menggambarkan kerjasama dan keakraban antara AKP Supriyanto dan IPTU Salmansyah ketika memasang himbauan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas atau yang singkat Kamseltibcar Lantas di wilayah Kecamatan Putussibau Utara.

    "Kita wajib memberikan rasa aman kepada masyarakat, salah satunya ketika masyarakat tersebut berada di jalan raya, bentuknya adalah dengan memasang himbauan agar tidak terjadi laka lantas, harapannya dengan dipasang banner himbauan tersebut, dapat mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas di jalan raya. Saya juga menghimbau agar masyarakat selalu mengutamakan ketertiban dan keselamatan saat berkendara," imbaunya. [Harris/Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad