Recent comments

  • Breaking News

    Turut Berdukacita, Polisi Lanjak Antar Warga ke Pemakaman



    Brigadir Haryanto saat mengantara warga binaannya yang telah meninggal dunia ke TPU Muslim Desa Sepandan.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Peluncuran program promotor yang dicanangkan mulai terasa ditengah-tengah masyarakat, Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) yang dalam tugas utamanya melayani, melindungi, serta mengayomi masyarakat. Ini ditunjukkan oleh Bhabinkamtibmas Desa Lanjak Deras, Kecamatan Batang Lupar, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat yakni Brigadir Haryanto.

    Brigadir Haryanto yang didampingi oleh Bhabinkamtibmas Desa Sepandan Brigadir Gusti Ginanjar, S.Sos terlihat dilapangan sedang mendatangi rumah warganya untuk melayat kesalah satu warga binaannya yang meninggal dunia, serta turut mengantarkan jenazah untuk dimakamkan ke TPU muslim yang berada di  Desa Sepadan.

    Ipda Rajiman selaku Kapolsek Batang Lupar yang diwakilkan oleh Brigadir Haryanto selaku Bhabinkamtibmas Desa Lanjak Deras dalam sambutannya kepada keluarga salah satu warganya yang sedang berduka, mengatakan, bahwa sudah menjadi kewajiban anggota Polisi yang bertugas langsung ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, baik itu tenaga maupun pemikiran.

    “Kegiatan serupa sepeeti ini sudah menjadi keharusan bagi Bhabinkamtibmas. Apabila ada kedukaan di wilayah binaannya, maka menjadi prioritas dari salah satu peran Bhabinkamtibmas harus datang untuk melayat, hal ini dilakukan karena Bhabinkamtibmas merupakan bagian dari masyarakat yang berada ditengah-tengah masyarakat," ujarnya.

    Sementara itu Brigadir Haryanto menyatakan bahwa dengan adanya kehadiran anggota Polri ditengah-tengah warga yang sedang berduka, menunjukkan bahwa anggota Polri juga bagian dari masyarakat.

    "Kami senantiasa akan selalu membantu masyarakat, baik dalam hal sukacita maupun duka cita," singkatnya. [Tiyono/Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak