Recent comments

  • Breaking News

    Berharap Pagelaran Semitau Cup Sukses

    Kapolsek Semitau, foto bersama anggotanya dan warga.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kerawanan keamanan dan ketertiban dalam pertandingan sepak bola harus benar-benar diantisipasi, baik oleh pemain maupun suporter pada setiap kesebelasan. Untuk mengantisipasi hal tersebut, Polsek Semitau menempatkan personil untuk memberikan pengamanan selama kegiatan pertandingan sepak bola berlangsung.

    Kapolsek Semitau, Ipda Dayan, mengatakan, setiap sore, anggotanya akan melaksanakan pengamanan pertandingan sepak bola yang sedang berlangsung di Kecamatan Semitau.

    "Nantinya personil akan disebar di seluruh titik atau tempat-tempat yang dianggap rawan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pemain dan masyarakat yang menonton perlombaan tersebut," ujar Ipda Dayan.

    Dayan berharap, dengan adanya anggota yang hadir ditengah-tengah masyarakat untuk melaksanakan pengamanan pada saat pertandingan berlangsung agar dapat menciptakan situasi yang kondusif dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang menyaksikan pertandingan tersebut.

    "Mari bersama-sama kita sukseskan pagelaran Semitau Cup 2018 ini, dan kepada semua pihak, baik panitia penyelenggara, Instansi terkait dan masyarakat semitau khususnya, untuk bahu-membahu bekerjasama dalam kegiatan tersebut agar kegiatan tersebut terselenggara dengan sukses, harapnya. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak