Recent comments

  • Breaking News

    Bina Kampung Kamtibmas di Semangut Utara, Hendra Tama Kunjungi Sekolah

    Briptu Hendra Tama, Bhabinkamtibmas Desa Semangut Utara, saat mengajar anak-anak di SDN 12 Semangut.

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Desa Semangut Utara, Kecamatan Bunut Hulu, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, dijadikan kampung Kamtibmas oleh Polri, dimana maksud dan tujuan Polri tersebut yakni ingin semakin dekat dengan masyarakat.

    "Kami hadir di tengah-tengah masyarakat untuk bisa bersama-sama dengan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta agar bisa membantu kesulitan masyarakat dalam kehidupan berbangsa dan bernegara dalam wadah NKRI," ujar Kapolsek Bunut Hulu, Ipda Sri Kusworo, Senin (29/1/18).

    Sementara itu, Bhabinkamtibmas Desa Semangut Utara, Briptu Hendra tama, mengunjungi SDN 12 Semangut, Desa Semangut Utara. Dalam kunjungannya tersebut, Hendra Tama bertemu dengan Kepala Sekolah yakni Bapak Mohd Ali Afriansyah, S.Pd, SD.

    Pada kesempatan itu, Briptu Hendra tama meminta waktu untuk memberikan wawasan atau pandangan tentang pentingnya saling menghargai dan menghormati sesama anak bangsa yang berbeda, baik berbeda suku maupun agama, dan lain-lain.

    Sebab meskipun berbeda, namun tetap satu bangsa yakni negara Indonesia dengan semboyan kebhinekaan.

    Adapun kegiatan pada saat itu, diikuti oleh siswa- siswi Kelas 4, 5 dan 6. Tampak
    antusiasme siswa-siswi sangat semangat saat menerima arahan dari Briptu Hendra Tama. 

    Kepala SDN 12 Semangut, Mohd. Ali Afriansyah S. Pd. SD. mengucapkan terimakasih kepada Polri khususnya Briptu Hendra Tama selaku anggota Bhabinkamtibmas Desa Semangut Utara yang telah bersama memberikan pelajaran kepada siswa siswinya.

    "Kedepannya kami ingin bekerjasama agar bisa menjadwalkan secara rutin kegiatan semacam ini dengan tujuan untuk memberikan pembelajaran positif kepada anak-anak oleh Briptu Hendra Tama," ungkap Mohd. Ali afriansyah.

    Jurnalisme Warga: [Winarno]
    Editor: [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    AMrin

    Post Bottom Ad