Recent comments

  • Breaking News

    Antisipasi Kekacauan Pada Pilkada Kalbar, Polres Kapuas Hulu Rutin Latihan Dalmas


    KAPUAS HULU, Uncak.com - Polres Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, secara rutin menggelar latihan pengendalian masyarakat (Dalmas), bertempat di halaman Mapolres Kapuas Hulu.

    Hal ini dilakukan guna meningkatkan kemampuan anggota dan kesiapan dalam pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar tahun 2018.

    Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Imam Riyadi, S.IK, MH, melalui Kabag Ops Polres Kapuas Hulu, Kompol Joko sarwono mengatakan, bahwa latihan yang digelar guna membersiapkan diri bagi setiap personil Polres Kapuas Hulu dalam situasi apapun terutama dalam menghadapi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar tahun 2018.

    "Latihan Dalmas uni rutin kami laksanakan, dimana guna meningkatkan kemampuan serta persiapan dalam menghadapi Pilgub Kalbar tahun 2018," ungkap Kompol Joko Sarwono, Senin (29/1/18).

    Joko menjelaskan, latihan Dalmas ini bertujuan agar anggota lebih siap melaksanakan tugas karena pada tahapan Pilgub tensi politik biasanya menghangat.

    "Kami berharap tak sampai terjadi gangguan keamanan dan ketertiban di masyarakat,” jelas Kompol Joko Sarwino penuh harap.

    Sementara itu, Kasat Sabhara Polres Kapuas Hulu, AKP Selamet Riyadi, menyatakan bahwa pihaknya telah mempersiapkan Pleton Dalmas untuk pengendalian massa dan pasukan Raimas untuk mengurai masa dalam persiapan menghadapi Pilgub Kalbar 2018 ini.

    “Latihan ini akan digelar secara intensif sebagai bentuk persiapan apabila terjadi demo massa, baik dalam tahapan Pilgub maupun pasca pemungutan suara," tegas Selamet Riadi.
    [Rilis]
    Editor: [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad