Recent comments

  • Breaking News

    Cegah Keributan Antar Suporter, Polisi Mentebah Rutin Awasi Porseni

    Brigpol Ibrahim, saat memberikan sedikit arahan dan pesan kepada atlit, wasit dan oficial sebelum dimulai pertandingan.

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Mentebah, Brigpol Ibrahim, melaksanakan pengamanan sekaligus pengawasan pertandingan dalam ajang Pekan Olimpiade Olah Raga dan Seni (Porseni) tingkat kecamatan Mentebah dalam cabang olahraga sepakbola, di lapangan sepak bola SDN 03 Menarin, Desa Menarin, Kecamatan Mentebah, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalbar, Selasa (30/1/18).
    Brigadir Sumajaya, saat tertangkap kamera sedang mengatur arus lalu lintas guna memberi kelancaran bagi pengguna jalan.

    Pengawasan terhadap pertandingan tersebut, selain untuk menjaga keamanan, juga agar para peserta dan masyarakat yang menyaksikan pertandingan, bisa merasakan kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat. 

    "Bagi warga yang membawa kendaraan, harus selalu berhati-hati, dan bagi para atlit, wasit dan oficial agar tetap menjunjung tinggi sportifitas," imbau Brigpol Ibrahim.

    Ibrahim berharap, semoga dengan kehadirannya ini dapat mencegah atau menghindari kecurangan dan keributan antar suporter.

    "Semoga selama berlangsungnya kegiatan Porseni ini, situasi tetap selalu aman dan kondusif," harap Ibrahim.

    Sementara itu, Kapolsek Mentebah, Iptu Surarso, menyatakan bahwa dalam kegiatan tersebut anggota Polsek Mentebah sengaja diterjunkan untuk memantau situasi saat pertandingan berlangsung dengan melaksanakan pengamanan semaksimal mungkin guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

    "Kita semua berharap agar selama perhelatan Porseni ini, tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan," ungkap Surarso.

    Dari pantauan Media ini, suasana di jalan raya selalu dipadati oleh kendaraan para pengunjung yang datang untuk menyaksikan setiap pertandingan, namun dengan sigap pula anggota Polsek Mentebah mengatur lalu lintas.

    Tampak Brigadir Sumajaya sedang serius dan sibuk mengatur lalu lintas, sehingga tidak sadar bahwa dirinya tertangkap oleh kamera handphone Media ini. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad