Recent comments

  • Breaking News

    Hari ke-3 Porseni di Mentebah, Warga Antusias Saksikan Pertandingan


    KAPUAS HULU, Uncak.com - Pekan Olimpiade Olah Raga dan Seni (Porseni) tingkat Kecamatan Mentebah yang berlangsung di SDN 03 Menarin, Desa Menarin, Kecamatan Mentebah, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalbar, sudah memasuki hari ketiga.
    Suasana antusiasme warga saat menyaksikan pertandingan sepak bola pada ajang Porseni tingkat Kecamatan Mentebah.

    Sejak pembukaan, Sabtu (27/1/18) hingga memasuki hari ketiga, Senin (29/1/18), seputaran tempat berlangsungnya kegiatan, selalu dipadati warga dari berbagai desa yang ada di Kecamatan Mentebah untuk menyaksikan berbagai macam pertandingan olah raga dan seni.

    Dari pantauan Media ini langsung di lokasi, tampak ratusan warga sangat antusias menyaksikan berbagai pertandingan.

    Adapun pertandingan yang sangat diminati pengunjung, yakni sepak bola dan bola volly.

    Selain untuk menyaksikan pertandingan, kehadiran para pengunjung dari berbagai desa tersebut juga untuk mendukung atlit dari sekolah yang berasal dari desa mereka masing-masing, sehingga setiap pertandingan selalu berlangsung dengan sangat seru karena tiap-tiap kubu memiliki suporternya masing-masing.

    Tampak pula Kapolsek Mentebah, Iptu Surarso dan anggota DPRD Kabupaten Kapuas Hulu dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Alimin, sedang menyaksikan pertandingan sepak bola dan bola volly.

    Sementara itu, situasi di ruas jalan raya lintas Selatan cukup padat karena para pengunjung banyak yang menyaksikan pertandingan dan memakirkan kendaraan roda dua mereka di bahu jalan, namun tidak mengganggu arus lalu lintas, sebab Bhabinkamtibmas Polsek Mentebah, Brigadir Sumajaya, selalu sigap melaksanakan strong point. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    AMrin

    Post Bottom Ad