Recent comments

  • Breaking News

    Inilah Nama-nama Sekolah yang Meraih Juara Pada Porseni Tingkat Kecamatan Jongkong

    Suasana saat pembukaan Porseni tingkat Kecamatan Jongkong yang diselenggarakan di desa Nanga Serian beberapa hari lalu.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam acara penutupan Pekan Olah Raga dan Seni (Porseni) tingkat Kecamatan Jongkong yang diselenggarakan di desa Nanga Serian, Kecamatan Jongkong, Kabupaten Kapuas Hulu, telah diumumkan nama-nama sekolah yang berhasil meraih juara, Sabtu (27/1/18).

    Adapun nama-nama sekolah berikut nama Kepala sekolah peraih juara tersebut, diantaranya yakni, juara umum tingkat SD/MI Juara Umum 1, SDN 16 Ujung Said yang merupakan peraih juara umum tiga tahun berturut-turut dengan Kepala Sekolah Bapak Adenan,S.Pd.SD.

    Juara Umum II, SDN 03 Jongkong dengan Kepala Sekolah Ahmad Munzairi, S.Pd.I dan juara Umum III, SDN 11 Danau Kandung Suli dengan Kepala Sekolah Zakaria, A.Ma.

    Sedangkan juara umum tingkat SMP/MTs, diantaranya yakni, juara umum 1, MTsN 1 Jongkong dengan Kepala sekolah Drs.Nur Asikin, M.PMat. Juara umum II, SMPN 1 Jongkong dengan Kepala sekolah H. Asfia Mahyus, S.Pd dan sebagai Juara Umum III, SMPN 3 Satap Jongkong yang berada di Desa Penepian Raya dengan Kepala sekolah Khairullizan, S.Pd.

    Pada acara penutupan tersebut, ditampilkan para siswa-siswi yang mendapatkan juara dalam ajang seleksi Porseni tingkat Kecamatan Jongkong.

    Seperti penampilan Baca Puisi yang ditampilkan oleh Aini siswi SMPN 5 Satap Jongkong yang berada di Desa Bontai, Dimas Siswa SMPN 2 Jongkong yang berada di Desa Karya Baru, Fadilawati dan Iman Taqwa dari SMPN 3 Satap Jongkong yang berada di Desa Penepian Raya.

    Puisi yang ditampilkan tersebut merupakan hasil karya Natalia Dian Harini Siswi SMPN 1 Jongkong yang merupakan pemenang seleksi Porseni lomba Cipta Puisi tahun 2018.

    Pemenang Lomba Nyanyi Solo tingkat SD/MI, SMP/MTs juga tampil menghibur para tamu undangan dan masyarakat yang turut hadir di acara Penutupan, dimana mereka adalah M. Baihaqi dan Khairunnisa Siswa MIS Jongkong, Dini dan Ausil SDN 01 Jongkong, Saufa Melinda SDN 07 Bontai, Sulaiman SDN 09 Kelampai, Siti Qomariah SMPN 5 Satap Jongkong Desa Bontai dan Yofie Saputra MTsN 1 Jongkong. [Didi]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak