Recent comments

  • Breaking News

    Tutup Porseni di Desa Nanga Serian, Camat Jongkong Sampaikan 3 Program

    Camat Jongkong, Abdullah Sani, saat penutupan Porseni tingkat Kecamatan Jongkong di desa Nanga Serian.

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Pekan Olah Raga dan Seni (Porseni) tingkat Kecamatan Jongkong yang berlangsung di Desa Nanga Serian, Kecamatan Jongkong, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, secara resmi ditutup oleh Camat Jongkong, Drs. Abdullah Sani, Sabtu (27/1/18).
    Kades Nanga Serian, Marfendi, saat memberikan kata sambutan pada penutupan Porseni tingkat Kecamatan Jongkong.

    Dalam sambutannya, Sani sangat mengapresiasi pihak panitia dan masyarakat sekitar serta pihak-pihak lainnya karena telah turut berpartisipasi dalam mensukseskan acara tersebut.

    "Saya ucapkan selamat atas terselenggaranya kegiatan Porseni di Desa Nanga Serian karena berjalan dengan sukses dan lancar, hal ini tentunya tidak terlepas dari partisipasi dewan guru dan seluruh panitia khusunya masyarakat desa Nanga Serian yang juga telah membantu," ujar Sani.

    Tidak lupa pula Sani mengucapkan selamat kepada para atlit peserta Porseni yang berhasil mendapatkan juara.

    "Bagi yang belum berhasil mendapatkan juara, jangan berkecil hati, tapi terus lah berusaha agar prestasi dapat ditingkatkan lagi kedepannya," ucapnya.

    Pada kesempatan tersebut, Sani juga menyampaikan keluhannya terkait ruas jalan Jongkong yang semakin parah kepada para peserta Porseni dan masyarakat yang hadir pada acara penutupan tersebut.

    "Saya menjabat Camat Jongkong ini mempunyai 3 (tiga) Program, program yang pertama yakni saya terus berusaha memperjuangkan agar jalan Sekubah-Jongkong tidak rusak lagi. Kedua, saya mau pasar-pasar di desa Jongkong Pasar tertata rapi dengan dibangun lebih bagus lagi. Terakhir, saya akan usahakan agar listrik di Jongkong hidup 24 jam," ungkap Sani.

    Khusus program yang ketiga lanjut Sani, Alhamdulillah, saya dan Kades Jongkong Pasar, Syaiful Anwar, sudah menghadap Maneger PLN di Putussibau, katanya.

    Sementara itu, Kepala Desa Nanga Serian, Marfendi, dalam sambutannya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh dewan guru yang sudah memberikan kepercayaan terhadap desa Nanga Serian untuk menjadi tuan rumah Porseni tahun 2018.

    "Saya mewakili masyarakat Desa Nanga Serian mengucapkan terimakasih kepada dewan guru dan para kontingen yang telah sudi hadir di Desa Nanga Serian dalam acara ini, saya mohon maaf apabila selama kegiatan ini, pelayanan kami baik tempat tidur para kontingen dan yang lainnya kurang memuaskan bagi kontingen dan dewan guru yang membawa Siswa-siswinya kami mohon maaf yang sebesar-besarnya," tuturnya. [Didi]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak