Recent comments

  • Breaking News

    Hari Pertama Kerja, Briptu Harris Jum'anianda Paparkan Program Kerjanya

    Briptu Harris Jum' anianda, Bhabinkamtibmas Desa Benua Tengah, saat menyampaikan program ditahun 2018 kepada warga desa Benua Tengah dirumah betang Dai Bolong Pambean.

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dihari pertama kerja, Selasa, 2 Januari 2018, Bhabinkamtibmas Desa Benua Tengah, Polsek Putussibau Utara, Briptu Harris Jum'anianda, langsung mengadakan pertemuan dengan warga desa binaannya di Rumah Betang Dai Bolong Pambean Dusun Benua Tengah Hilir, Desa Benua Tengah Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, untuk memaparkan program kerjanya 100 hari kedepan.

    ”Diawal tahun ini, sebagai mitra masyarakat dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban, selaku Bhabinkamtibmas, saya wajib menyampaikan program kerja kepada pemerintah desa dan masyarakat, agar terbangun sinergitas kemitraan dengan masyarakat. Hal ini juga selaras dengan program kerja 100 hari Kapolda Kalimantan Barat,” ujar Briptu Harris Jum’anianda, Selasa (2/1/18) Sore.

    Hadir di rumah betang tersebut, Kades Benua Tengah, Alexander Layo beserta perangkat desa dan masyarakat yang menghuni rumah betang Dai Bolong Pambean. Tampak para hadirin sangat antusias mendengarkan penyampaian dari Briptu Harris.

    “Ini merupakan hasil bimbingan dan arahan dari Bapak Kapolsek Putussibau Utara, Iptu Salmansyah. Sebelum saya sampaikan kepada masyarakat, terlebih dahulu saya berdiskusi tentang program Bhabinkamtibmas di tahun 2018," terang Harris. 

    Adapun program kerja yang disampaikan tersebut, diantaranya yakni pelatihan PKS, Pelatihan Linmas, Pelatihan Pemadam Kebakaran dengan menggunakan mesin Robin, sekolah gratis bagi masyarakat buta huruf dan program minggu tau.

    "Alhamdulilah kita mendapat dukungan penuh dari pemerintah desa dan masyarakat, sebab memang sudah lama terjalin kemitraan antara Polsek Putussibau Utara dengan masyarakat disini. Semoga kedepannya program ini dapat berjalan sesuai rencana," ungkap Harris penuh harap. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad