Recent comments

  • Breaking News

    Uncak.com Mendapat Penghargaan dari Kapolres Kapuas Hulu


    Kabag Ops Polres Kapuas Hulu, Kompol Joko Sarwono didampingi Paur Subbag Humas Polres Kapuas Hulu, Upda Jaspian saat menyerahkan Piagam penghargaan mewakili Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Imam Riyadi kepada wartawan uncak.com, Noto Sujarwoto, mewakili pemilik media online uncak.com,Khairul Amrin. 
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Pemilik media online uncak.com atasnama Khairul Amrin mendapat piagam penghargaan dari Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Imam Riyadi, S.IK, MH, Selasa (2/1/2018).

    Pemilik media online uncak.com, Khairul Amrin bersama Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Imam Riyadi, saat bersilaturahmi beberapa hari lalu dengan Kapolres di Mapolres Kapuas Hulu.
    "Piagam penghargaan tersebut kami berikan sebagai bentuk ucapan terimakasih atas dukungan dan kerjasama dari pihak Kepolisian Resor Kapuas Hulu, dimana selama ini media online uncak.com dan sejumlah media lainnya telah turut serta berkontribusi dalam berbagai bidang, terutama dibidang publikasi," singkatnya.

    Piagam penghargaan tersebut diserahkan oleh Kabag Ops Polres Kapuas Hulu, Kompol Joko Sarwono didampingi Paur Subbag Humas Polres Kapuas Hulu, Ipda Jaspian mewakili Kapolres Kapuas Hulu, dan diterima oleh wartawan uncak.com, Noto Sujarwoto, mewakili pemilik media online uncak.com.

    "Saya juga mengucapkan terimakasih kembali kepada Bapak Kapolres Kapuas Hulu atas perhatiannya selama ini kepada media uncak.com, karena telah menjalin kerjasama yang baik di berbagai bidang demi kemajuan Kapuas Hulu," ujar pemilik media online uncak.com, Khairul Amrin, Selasa Sore.

    Dikatakan Amrin, piagam penghargaan yang diberikan oleh Kapolres ini, berkat kerjasama dari semua tim uncak.com, sehingga bisa eksis dengan selalu menyuguhkan informasi-informasi terupdate, khususnya di Kabupaten Kapuas Hulu.

    "Tidak lupa, saya juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kapuas Hulu yang telah ikut serta berkontribusi dalam memberikan dukungan dan kerjasama serta memberikan informasi dengan mempercayakannya kepada media ini sebagai sarana publikasi di masyarakat luas," ucap Amrin.

    Selain media online uncak.com, ada pula sejumlah media online dan cetak lainnya yang mendapat piagam penghargaan yang sama dari Kapolres Kapuas Hulu, yakni dengan jumlah 10 (sepuluh) media. [Red]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad