Recent comments

  • Breaking News

    Kasdam XII/Tpr Beri Pengarahan ke Keluarga Besar Kodim 1206/Psb


    Kasdam XII/Tpr, Brigjen TNI Sulaiman Agusto, ketika memberikan pengarahan kepada seluruh keluarga besar Kodim 1206/Putussibau.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kepala Staf Kodam (Kasdam) XII/Tanjungpura, Brigjen TNI Sulaiman Agusto memberikan pengarahan kepada seluruh keluarga besar Kodim 1206/Putussibau, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, bertempat di halaman Kodim 1206/Putussubau, Senin (8/1/18).

    Dalam arahannya, Kasdam menegaskan kepada seluruh keluarga besar Kodim 1206/Putussibau terkait penyelenggaraan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat yang sebentar lagi akan berlangsung.

    Kasdam, saat tiba di Kodim dan disambut olrh keluarga besar Kodim.
    "Sudah menjadi ketentuan kita semua bahwa TNI harus netral, tidak boleh terlibat politik. Jangan sampai ada anggota Kodim yang terlibat, oleh sebab itu mari hindari politik semaksimal mungkin dan jangan buat yang aneh-aneh," tegasnya.

    Selain itu,Kasdam juga berpesan kepada seluruh keluarga Kodim, agar selalu menjaga kesehatan dan keselamatan dalam berkendara terutama mengendarai sepeda motor.

    "Hati-hati jika berkendara, karena di dunia ini tidak ada yang menjual nyawa. Sepenting apapun urusan kita, keselamatan harus tetap dinomor satukan," pesannya.

    Usai memberi pengarahan kepada keluarga besar Kodim, Kasdam pun mengakhiri kunjungan kerjanya ke Kabupaten Kapuas Hulu yakni selama dua hari, dan hari ini juga bertolak ke Markas Kodam XII/Tanjungpura di Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro