Recent comments

  • Breaking News

    Mantap, Sambil Ngopi Sampaikan Pesan Damai

    Iptu Josni Barus dan anggotanya beserta paea Kades di Kecamatan Silat Hulu, saat ngopi bareng.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kapolsek Silat Hulu, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Iptu Josni Barus, ngopi bareng Kepala desa (Kades) di salah satu warung kopi yang ada di Kecamatan Silat Hulu, Kamis (18/1/2018).

    Sambil menikmati secangkir kopi tersebut, merupakan cara Kapolsek Silat Hulu untuk mendekatkan diri dengan para Kades sekaligus menyampaikan pesan-pesan damai.

    Adapun ketiga Kades tersebut, diantaranya Kades Entebi Sak Sirait, Kades Riam Tapang Malaban dan Kades Perjuk Andreas Tingkah.

    Dalam suasana keakraban, Iptu Josni Barus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas menjelang pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur yang akan dilaksanakan secara serentak di Kalbar, tahun 2018 ini.

    "Kita semua harus bisa menjaga situasi damai, aman dan terkendali, khususnya di wilayah Kecamatan Silat Hulu menjelang atau saat Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur serentak nanti," imbaunya kepada para Kades.

    Josni Barus juga meminta kepada para Kades agar mengingatkan warganya masing-masing supaya tetap menjaga tali persaudaraan.

    "Jangan mau dan mudah dipecah belah hanya karena Pemilu, serta jangan mudah percaya pemberitaan yang tidak jelas kebenarannya," tegas Iptu Josni Barus. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro