Recent comments

  • Breaking News

    Pasar Malam di Kalis, Polres Buka Stand Pelayanan SIM dan SKCK

    Aktivitas pasar malam di Kecamatan Kalis.

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Bertempat di lapangan sepak bola Desa Nanga Kalis, Kecamatan Kalis, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, telah dibuka taman hiburan rakyat atau yang dikenal dengan sebutan pasar malam.
    Polres Kapuas Hulu, saat memberikan pelayanan pembuatan SIM dan SKCK langsung kepada masyarakat di standnya.

    Pasar malam ini rencananya akan berlangsung selama 1 (satu) bulan, terhitung mulai tanggal 25 Januari hingga 25 Pebruari 2018.

    Adapun jenis permainan, diantaranya yakni columbus naga, istana rumah hantu, istana rumah balon, rolyng heli, kereta mini, gelombang asmara, pancing ikan dan ketangkasan.

    Tampak Kapolsek Kalis, Ipda Dedi Supriadi beserta anggotanya melaksanakan Strong Point dan Pengamanan. 

    Dalam kegiatan tersebut, tampak pula Sat Intelkam, Sat Binmas dan Sat Lantas Polres Kapuas Hulu menyiapkan stand.

    Stand tersebut untuk memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat, diantaranya pelayanan SIM, SKCK dan penyuluhan Kamtibmas. 

    "Apa yang kami lakukan ini merupakan bentuk pelayanan kami terhadap masyarakat," ujar Kasat Intelkam Polres Kapuas Hulu, AKP Nyandang.

    Selain itu lanjut Nyandang, kehadiran Polri ini juga dalam rangka memberikan rasa aman dan nyamam kepada setiap pengunjung.

    "Kami akan memberikan pelayanan langsung kepada pengunjung yang datang ke pasar malam ini dengan membuka stand pelayanan SIM, SKCK dan penyuluhan Kamtibmas," ungkap AKP Nyandang. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro