Recent comments

  • Breaking News

    Polisi Fokus Periksa Truk Tanki CPO dari Malaysia di Perbatasan

    Situasi saat Polisi melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah kendaraan di PLBN Nanga Badau.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Pemeriksaan kendaraan, barang berbahaya dan orang yang mencurigakan merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan jajaran Polres Kapuas Hulu Polsek Badau di perbatasan Indonesia Malaysia dalam rangka mencegah masuknya barang-barang illegal dan tindakan kriminalitas lainnya.

    Seperti pemeriksaan yang dilakukan di Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Nanga Badau, Desa Janting, Kecamatan Badau, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat.

    Dimana telah dilakukan pemeriksaan kendaraan, barang berbahaya dan orang yang mencurigakan.

    Pemeriksaan kali ini difokuskan terhadap kendaraan truk tanki dari malaysia yang hendak mengambil Clude Palm Oil (CPO) di wilayah Badau.

    Pemeriksaan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Badau, AKP Mediyanto, S.IP didampingi sejumlah personil lainnya, diantaranya yakni Kasat Narkoba Polres Kapuas Hulu, AKP Denny Gumilar dan Perwira Pengendali BKO Polsubsektor, IPDA Jauhari serta anggota Sat Narkoba Polres Kapuas Hulu, Anggota Polsek Badau, dan Anggota BKO Polsubsektor sebanyak 14 personil.

    "Selama razia berlangsung, situasi berjalan lancar, tertib dan aman, serta tidak ditemukan barang-barang illegal lainnya maupun narkoba," singkat AKP Mediyanto. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan